TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Poltracking: Duet Ganjar Dan Erick Bakal Jadi Prioritas Utama PAN Di Pilpres

Laporan: AY
Senin, 29 Agustus 2022 | 12:00 WIB
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. (Ist)
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. (Ist)

JAKARTA - Direktur Eksekutif Poltracking Hanta Yuda menilai, duet Ganjar Pranowo dan Erick Thohir sebagai pilihan tepat bagi Partai Amanat Nasional (PAN).

Baik Ganjar atau Erick, masuk dalam sembilan kandidat capres yang diusulkan dalam rapat kerja nasional (Rakernas) PAN di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (27/8) malam.

Selain Ganjar dan Erick, juga ada nama-nama lain seperti Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

"Kalau kecenderungan PAN, bukan Koalisi Indonesia Bersatu ya, Ganjar-Erick menjadi peluang terbesar," ujar Hanta di Jakarta, Senin (29/8).

Menurutnya, popularitas dan elektabilitas pasangan ini terus mengalami peningkatan. Aspek kedekatan Erick dengan figur penting di PAN seperti Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, disebut Hanta sebagai nilai tambah tersendiri.

"Dengan data dan kedekatan yang sudah disiapkan PAN, tentu ada nama-nama lain yang akan sangat dinamis di politik ini. Tapi arahnya, ya dua nama itu. Ganjar dan Erick jadi prioritas utama di PAN," tandas Hanta. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo