TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sopir Truk Kecelakaan Maut Bekasi Masih Trauma, Belum Bisa Dimintai Keterangan

Laporan: AY
Rabu, 31 Agustus 2022 | 21:56 WIB
Foto ; Istimewa
Foto ; Istimewa

BEKASI - Hingga kini, sopir truk trailer bernomor polisi N 8051 EA, penyebab kecelakaan maut Bekasi belum bisa dimintai keterangan oleh polisi. 

Lokasi kecelakaan truck maut berada di depan SDN Kota Baru Bekasi II dan III. Foto : Istimewa

Kapolres Metro Bekasi Kota Komisaris Besar Polisi Hengki mengatakan, sopir berinisial AS yang telah diamankan di Mapolres Bekasi, masih tertekan.


"Belum kami mintai keterangan, karena saat kami tanya, pengemudi AS ini menangis. Masih trauma. Biar dia istirahat dulu. Nanti malam atau besok pagi, akan kami mintai keterangan," kata Hengki kepada wartawan di RSUD Kota Bekasi, seperti dikutip ANTARA, Rabu (31/8).

Hengki tak ingin menduga-duga soal penyebab insiden kecelakaan, yang mengakibatkan 10 orang tewas dan 23 luka-luka.


Namun, dia memastikan, saat kecelakaan terjadi, truk trailer tersebut membawa muatan berupa besi beton untuk cor bangunan dari Cileungsi, dengan tujuan Jawa Timur.


"Masih dalam olah TKP (tempat kejadian perkara). Masih didalami," ujar Hengki.


Penyelidikan kecelakaan ini akan melibatkan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya dan ahli transportasi. Sementara kendaraan jenis truk trailer penyebab kecelakaan maut tersebut, saat ini telah diamankan di Mapolres Metro Bekasi Kota sebagai barang bukti.
Dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Sultan Agung Bekasi, truk trailer yang dikemudikan AS menabrak tiang telekomunikasi. Sehingga, mengakibatkan 11 orang tewas dan  23 luka-luka. Mayoritas korban meninggal adalah siswa SDN Kota Baru II dan III. (AY/rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo