TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Gelar Bazar Murah

Sahabat Ganjar Bantu Tingkatkan Perekonomian Pengusaha Kecil Banten

Laporan: AY
Minggu, 04 September 2022 | 09:18 WIB
Sahabat Ganjar menggelar bazar murah di Lebak pada Sabtu (3/9). (Ist)
Sahabat Ganjar menggelar bazar murah di Lebak pada Sabtu (3/9). (Ist)

LEBAK - Sahabat Ganjar mencoba membantu meningkatkan perekonomian pengusaha kecil yang ada di Provinsi Banten. Caranya dengan menggelar bazar murah produk hasil karya para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Pasar Kembang kawasan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Sabtu (3/9).

Sebelum dimulai, seluruh pelaku UMKM yang jadi peserta bazar mendeklarasikan dukungannya untuk Ganjar Pranowo. Dukungan itu diberikan karena mereka memandang Gubernur Jawa Tengah (Jateng) tersebut satu-satunya figur yang layak menggantikan posisi Presiden Joko Widodo 2024 mendatang.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kabupaten Lebak Halim Kurnia menyebut. Pelaksanaan bazar murah ini sendiri merupakan hasil menjiplak inovasi-inovasi yang selama ini dilakukan Ganjar Pranowo dalam meningkatkan perekonomian pengusaha kecil.

"Kita ambil contoh Lapak Ganjar, program tersebut sukses membantu pelaku UMKM untuk bangkit dari pandemi. Maka dari itu, di Kabupaten Lebak kita berupaya memajukan pengusaha kecil disini," kata Halim.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, dalam pelaksanaan bazar murah ini, relawan Sahabat Ganjar yang tersebar di 34 Provinsi ini juga menerjunkan ribuan paket sembako untuk semakin menyukseskan kegiatan bazar murah.

Ini semua kita lakukan untuk masyarakat Kabupaten Lebak. Semoga apa yang kita lakukan ini bermanfaat untuk semuanya," harapnya.

Selain bazar murah, pada lokasi yang sama Emak-Emak Militan juga mendeklarasikan dukungan untuk menghantarkan Ganjar Pranowo menuju 2024.

Halim mengungkapkan, semangat emak-emak sangat luar biasa. "Animo ini harus kita kawal terus, jangan sampai semangat emak-emak ini surut," ucap Halim.

Selain bazar murah dan kegiatan deklarasi di Banten, Sahabat Ganjar juga menggelar turnamen offline Mobile Legends di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut).

Cara ini dilakukan relawan agar generasi milenial semakin kenal dan bersedia menjadi simpatisan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Labuhanbatu Dimmi Rizki Ananda menegaskan bahwa pihaknya akan terus menggaet milenial demi menambah dukungan suara untuk Ganjar Pranowo.

"Sahabat Ganjar harus terus merangkul berbagai kalangan demi suara untuk Ganjar Pranowo pada tahun 2024. Dan saya pikir, pelaksanaan turnamen Mobile Legends ini sudah cukup efektif untuk memperkenalkan Ganjar Pranowo," beber Dimmi. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo