TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo
Menangkan GP Di Pilpres 2024

Sahabat Ganjar Gandeng Emak-emak Pengrajin Dan Komunitas Senam Tasikmalaya

Laporan: AY
Senin, 19 September 2022 | 07:05 WIB
Deklarasi Komunitas Senam emak-emak di Tasikmapaya dukung Ganjar jadi Presiden 2024. (Ist)
Deklarasi Komunitas Senam emak-emak di Tasikmapaya dukung Ganjar jadi Presiden 2024. (Ist)

JAWA BARAT - Komunitas Ganjar menggandeng Komunitas Emak-Emak Pengrajin dan Komunitas Senam dari Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang, Minggu (18/9).

Kedua kelompok ini dikumpulkan di salah satu titik Kota Tasikmalaya untuk melakukan serangkaian kegiatan. Bersama ratusan orang yang tergabung dalam komunikasi senam, Sahabat Ganjar menggelar senam sehat bersama.

Hal ini dilakukan sebagai upaya mengimplementasikan semangat Ganjar Pranowo yang peduli dalam meningkatkan pola hidup sehat melalui olahraga.

Acaranya berlangsung meriah karena relawan Ganjar juga membagikan doorprize menarik bagi partisipan yang hadir pada acara ini.

Tidak hanya itu, dalam menggalang dukungan, Sahabat Ganjar juga memberi wadah kepada anggota Komunitas Emak-Emak Pengrajin dan Komunitas Senam untuk menyuarakan aspirasinya.

Mereka juga menyuarakan dukungan kepada figur Ganjar Pranowo melalui deklarasi bersama relawan Ganjar di akhir acara.

Dukungan ini diberikan emak-emak pengrajin dan pecinta senam karena melihat Ganjar Pranowo merupakan figur yang potensial dalam memimpin Indonesia yang lebih sejahtera dan maju.

Perwakilan Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar Jawa Barat, Kamila berharap, terus aktifnya relawan Sahabat Ganjar Jawa Barat dalam mengumpulkan dukungan dapat mensukseskan Ganjar Pranowo pada perhelatan Pilpres 2024 mendatang.

“Kami telah melihat sejak lama karakter kepemimpinan Ganjar Pranowo yang sangat merakyat dan penuh inovasi dalam kebijakan dan implementasinya. Berkumpulnya Sahabat Ganjar dengan Komunitas Emak-Emak Pengrajin dan Komunitas Senam disini merupakan bentuk rasa cinta dan dukungan tulus kami untuk membawa Ganjar Pranowo sukses di tahun 2024,” ujar Kamila.

Selain di Tasikmalaya, Sahabat Ganjar yang berada di Kabupaten Lombok Timur, juga terus berusaha merangkul kaum milenial agar mau jadi partisipan Ganjar Pranowo. Caranya dengan menggelar turnamen offline PUBG Mobile.

Kegiatan ini mendapat sambutan antusias dari kalangan muda seiring banyaknya peserta mengikuti turnamen yang memperebutkan hadiah sebesar Rp 6 juta. 

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Lombok Timur Zaki Akbar mengatakan bahwa adanya turnamen guna memperlihatkan talenta yang ada di Kabupaten Lombok Timur.

"Dengan menggelar turnamen PUBG Mobile diharapkan dapat mereka generasi muda dapat menonjolkan bakatnya untuk mampu memiliki jiwa yang bersaing secara sportif," ucap Zaki Akbar. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo