TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Porprov VI Banten 20 November 2022

Ketua DPRD Kota Tangerang Doakan Perhelatan Sukses

Oleh: AY/BNN
Selasa, 04 Oktober 2022 | 17:36 WIB
Wali Kota Tangerang, Wakil Wali Kota Tangerang dan Ketua DPRD Kota Tangerang pada acara hitung mundur di Taman Elektrik. Foto : Istimewa
Wali Kota Tangerang, Wakil Wali Kota Tangerang dan Ketua DPRD Kota Tangerang pada acara hitung mundur di Taman Elektrik. Foto : Istimewa

TANGERANG—Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mendoakan agar perhelatan Porprov VI Banten yang akan berlangsung mulai 20 November 2022 mendatang berjalan sukses. Terlebih Pemkot Tangerang bersama KONI Kota Tangerang telah menggelar hitung mundur bertempat di Taman Elektrik Kota Tangerang, pada Minggu (02/10/22) malam.

Gatot  pun hadir dalam kesempatan tersebut. “Kita berharap dapat berjalan baik, lancar dan sukses. Kota Tangerang yang bermoto Berakhlakul Karimah sebagai tuan rumah Porprov Banten, kita doakan agar kelancaran dan keberhasilan pagelaran olahraga tingkat Provinsi Banten pada 20 November nanti,” katanya.

Menurutnya, Kota Tangerang sebagai tuan rumah Porprov ke VI merupakan suatu kehormatan juga kebanggaan. Untuk itu, Gatot berharap kita bisa menjadi tuan rumah yang baik terhadap penyelenggaraan Porprov Banten ke VI.

“Kita meminta agar kegiatan nanti bisa berjalan fair-play, profesional  serta menjunjung tinggi sportifitas untuk siap menang dan siap kalah dalam pertandingan. Dan sebagai warga Kota Tangerang tentunya kita mendoakan untuk semua atlit Kota Tangerang menjadi juara umum Porprov Banten ke-VI ini,” katanya.

Lebih lanjut, Gatot menyebut, warga Kota Tangerang yang ber-Akhlakul Karimah memiliki budi luhur baik, punya sopan santun dan memiliki toleransi yang tinggi  dan memiliki bermacam latar belakang dari suku, agama dan ras, harus dapat  menunjukkan kerukunan antara sesama seluruh masyarakat Banten yang hadir di dalam perhelatan Porprov Banten nanti.

“Mari kita laksanakan kegiatan Olahraga tingkat Provinsi ini dengan rasa suka cita tanpa ada rasa permusuhan dah harus ada rasa semangat persaudaraan yang harus kita tumbuh kembangkan,” tukasnya. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo