TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Dua Sopir Angkot Janjian Berkelai. Satu Tewas Berlumur Darah

Laporan: AY
Jumat, 07 Oktober 2022 | 15:56 WIB
Temen sopir angkot saat berada di RSUD Kabupaten Tangerang. (Ist)
Temen sopir angkot saat berada di RSUD Kabupaten Tangerang. (Ist)

TANGERANG - Perkelahian dua orang yang diduga pengemudi angkutan umum berujung petaka. Salah seorang diantaranya tewas setelah ditusuk. Peristiwa itu terjadi di dekat Kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang, Jumat (7/10/2022).

Dalam perkelahian ini kedua orang yang belum diketahui identitasnya disinyalir janjian untuk berkelahi. 

Salah seorang sumber yang ditemui menyebut kejadian ini melibatkan dua orang pengendara angkot.

“Dua sopir angkot yang saya tahu. Satu orang meninggal,” kata orang yang enggan menyebut namanya saat dijumpai di Instalasi Pemulasaran Jenazah (IPJ) RSUD Kabupaten Tangerang. 

Dia menyebut perkelahian tersebut terjadi di dekat lahan kosong yang ada di wilayah sekitar. “Didekat Samsat Cikokol kejadiannya. Tadi pelaku sempat melarikan diri pakai mobil korban tapi nabrak trotoar dan kempes bannya,” sebutnya.

Namun sampai saat ini pelaku berhasil melarikan diri. Petugaspun masih melakukan pengejaran. “Mobilnya kempes makanya dia keluar dan lari,” paparnya. 

Pantauan di lokasi, puluhan orang yang merupakan rekan dan keluarga korban masih berada di depan IPJ RSUD Kabupaten Tangerang. Untuk lokasi kejadian di kawasan Pendidikan Cikokol, saat ini terpasang garis polisi. Dan juga terlihat masih ada bekas darah yang mempel di daun. 

Sementara itu saat dikonfirmasi Kasi Humas Polres Metro Tangerang Abdul Jana mengaku belum mengetahui kejadian tersebut.  “Saya konfirmasi dulu ya bang,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo