TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Makan Enak dengan Harga Terjangkau di Sayur Asem Mpo Iis

Laporan: MG.i/RMN
Selasa, 11 Oktober 2022 | 19:29 WIB
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

PAMULANG, Dari namanya saja, tentu masakan sayur asem menjadi menu andalan dan favorit para pengunjung di Sayur Asem Mpo Iis. Tempat makan yang terletak di Jalan Haji Taip, Kedaung, Pamulang ini, menawarkan hidangan khas betawi dengan harga yang sangat terjangkau.

Hanya dengan Rp6.000 saja, para pengunjung yang sedang kangen dengan masakan orang tua, dapat mencicipi sayur asem yang segar dan merupakan hasil resep sang pemilik, seperti yang dijelaskan oleh pemilik tempat makan tersebut, Iis.


“Menu di sini andalan sayur asem sama pecak sih sebenernya, resep sendiri, pembuatan di sini semua, Rp6.000 untuk sayur asem,” kata Iis, Selasa (11/10/2022).

Tak hanya sayur asem, para pengunjung juga dapat menikmati hidangan lainnya.
Terdapat ayam dan ikan yang proses masaknya bisa disesuaikan dengan keinginan para pelanggan, yang tentu saja tak kalah dengan cita rasa yang ditawarkan oleh sayur asem andalannya. Tak terlupa, makanan dipadukan dengan sambal racikan yang beda dari sambal-sambal lainnya.

“Paling ikan, ayam, ikan nila, ikan mujaer, pepes tahu, banyak sih macem-macem juga, di kisaran RP15.000, alhamdulillah sih pada cocok,” ujarnya.

Tempat makan yang usianya hampir menginjak satu tahun ini, mampu menarik pelanggan setiap harinya untuk datang kembali. Bagaimana tidak, para pelanggan seakan makan makanan rumah yang sederhana.

“Bukanya dari tanggal 19 Desember kemaren, baru, setiap hari buka dari jam 11 pagi sampai jam 11 malem, udah pasti tutup jam 11,” jelasnya.

Tak perlu takut kehabisan, Sayur Asem Mpo Iis selalu siap sedia hingga pukul 11 malam. Tempat makannya pun luas, para pengunjung dapat memilih untuk menyantap makanan di tempat duduk yang telah disediakan ataupun secara lesehan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo