TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pembunuhan Sadis Kanek Nenek di Lebak Belum Terungkap

Oleh: AY/BNN
Rabu, 19 Oktober 2022 | 19:44 WIB
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

LEBAK - Dua minggu sudah pasca kasus pembunuhan terhadap pasangan suami istri adalah Barnas (60) dan Omah (58) warga Kampung Nanggerang, Desa Haurgajrug, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak hingga saat ini belum terungkap. Padahal, sudah 30 saksi diperiksa Polres Lebak. Namun hingga saat ini belum menemukan titik terang siapa pelakunya.

Barnas dan Omah, tewas bersimbah darah dengan luka cukup parah akibat sabetan senjata tajam dalam posisi tergolek di lantai warung sekaligus rumahnya sendiri di Kampung Nanggerang, Desa Haurgajrug, Kecamatan Cipanas, Selasa (04/10/2022) lalu.

“Sudah 30 orang saksi yang diperiksa secara langsung dan ada juga yang kami tuangkan dalam berita acara pemeriksaan untuk mencari petunjuk terhadap pembunuhan tersebut,” kata Kasat Reskrim Polres Lebak Iptu Andi Kurniadi, melalui telepon selulernya, Rabu (19/10/2022).

Hasil olah tempat kejadian perkara, Andi mengaku, ada sejumlah barang yang diamankan. Namun barang apa yang dimaksud, Amdi enggan membeberkannya.

“Ada beberapa (barang bukti) tapi kami masih mempelajari untuk petunjuk penyelidikan, dan untuk kepentingan penyelidikan belum bisa kami buka,” ujar Andi.

Kepala Desa Haurgajrug, Hasan Ferry kepada wartawan mengaku, mendapat informasi tewasnya pasutri tersebut pada pagi.

Barnas dan Onah hanya tinggal berdua di rumah yang letaknya di pinggir jalan tersebut. Diduga bukan perampokan lantaran kedua motor dan handphone masih ada. “Barang enggak ada yang hilang, kayaknya bukan perampokan,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, BS (60) dan OH (58) ditemukan tewas bersimbah darah di dalam warung di Kampung Nangerang, Desa Haurgajrug, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak, Selasa (4/10/2022).

Kedua pasangan suami istri itu diduga dibunuh karena di sekujur tubuhnya ditemukan luka bekas bacokan senjata tajam. Kapolres Lebak, AKBP Wiwin Setiawan mengatakan, kedua korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan sejumlah luka bacokan dan sayatan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo