TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

11 Pelajar Pulang Sekolah Mau Nge-BM Diamankan Polisi

Laporan: AY
Kamis, 20 Oktober 2022 | 15:20 WIB
Sebelas pelajar diamankan aparat saat akan melakukan aksi nge bm di fly overJalan Jenderal Sudirman. (Ist)
Sebelas pelajar diamankan aparat saat akan melakukan aksi nge bm di fly overJalan Jenderal Sudirman. (Ist)

TANGERANG - Tim Patroli Perintis Presisi, Polres Metro Tangerang Kota kembali mengamankan 11 pelajar yang akan melakukan aksi Nge-BM alias menumpang truk terbuka saat melintas di fly over, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Ke-11 remaja berusia belasan tahun tersebut langsung diserahkan ke Polsek Tangerang untuk dilakukan pendataan serta dilakukan pemanggilan terhadap orangtua dan pihak sekolah.  

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, aksi nge-BM yang dilakukan sejumlah remaja berstatus pelajar ini dapat membahayakan keselamatan mereka sendiri, atau bahkan pengendara lain yang melintas.

“Alasan mereka melakukan aksi nge -BM dalam rangka main ke TangCity Mall pada saat selesai pulang sekolah dan pelajar tersebut pulang dari sekolah pukul 14.00 WIB,” jelas Zain, Kamis (20/10/2022).

Upaya pengamanan, kata Zain, yang dilakukan pihak kepolisian merupakan bentuk antisipasi, terhadap sekelompok remaja yang kedapatan nge-BM.  

“Usai pembinaan di Polsek, kita panggil orangtuanya, panggil pihak sekolah, koordinasikan dengan P2TP2A agar kejadian tersebut tidak terulang kembali kedepannya. Setelah semuanya itu dilakukan baru mereka diizinkan pulang,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo