TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Peduli Sesama, Polisi Bagikan Ratusan Paket Nasi Bungkus untuk Warga Tangerang

Laporan: Rachman Deniansyah
Jumat, 21 Oktober 2022 | 18:06 WIB
Jajaran Polsek Kelapa Dua bagikan ratusan paket nasi kepada masyarakat, pada Jumat (21/10/2022). (tangselpos.id/rmn)
Jajaran Polsek Kelapa Dua bagikan ratusan paket nasi kepada masyarakat, pada Jumat (21/10/2022). (tangselpos.id/rmn)

TANGERANG, Jajaran Polsek Kelapa Dua bagikan ratusan paket nasi kepada masyarakat, pada Jumat (21/10/2022). Kegiatan yang rutin dilakukan di setiap pekannya tersebut, dinamakan sebagai "Jumat Berkah".

Kapolsek Kepala Dua, Kompol Tedjo Asmoro mengatakan, pembagian ratusan nasi bungkus bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

"Ya setiap Jumat kita menang rutin bagi-bagi nasi bungkus dan lainnya, hal ini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakatnya yang membutuhkan" ujar Tedjo.

Saat proses pembagian itu berlangsung, Tedjo memerintahkan jajarannya mulai dari tingkat bhabinkamtibmas serta semua piket fungsi untuk selalu berbuat baik sekecil apapun setiap harinya agar terciptanya situasi yang aman serta kondusif.

Dalam kesempatan ini, tak hanya pengemudi ojek online (ojol) saja yang mendapatkan paket santap nasi bungkus, tapi juga tukang sapu jalanan, pemulung, dan pedagang asongan yang melintas di depan Mapolsek Kelapa Dua juga turut mendapatkannya.

Salah seorang tukang sapu jalanan, Imron (50) mengatakan, jika dirinya sangat senang dengan adanya bantuan nasi bungkus yang diberikan secara cuma-cuma.

"Alhamdulillah seneng mas dapet nasi, lumayan buat makan sore ini" ungkap Imron.

Hal senada pun diungkapkan Ubaidillah (39) yang saat itu melintas guna mengantarkan pesanan pelanggannya. Dia tak menyangka, karena tiba-tiba diberhentikan polisi dan diberi nasi bungkus.

"Lagi antar pesenan makanan ke gading serpong, dan diberhentiin polisi kirain razia taunya dikasih nasi bungkus, ya Alhamdulillah mas" tuturnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo