TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tol Jakarta-Tangerang Banjir, Polisi Lakukan Pengalihan Lalu Lintas

Oleh: AY/BNN
Minggu, 13 November 2022 | 22:00 WIB
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

TANGERANG—Hujan deras yang mengguyur wilayah Tangerang Raya menyebabkan banjir di sejumlah titik termasuk Jalan Tol Jakarta Tangerang tepatnya di Tol Bitung KM 26, Kabupaten Tangerang, Minggu (13/11/2022).

Dari pantauan di akun instagram @infotangerang banjir merendam akses jalan dengan ketinggian sekita 60 cm. Akibatnya, banyak kendaraan yang terjebat macet dari arah serang maupun sebaliknya.  “Tol Jakarta-Merak KM 23 bisa-bisanya selutut orang dewasa loh tingginya, ” ujar Dindamildya sebagaimana yang ditayangkan di Insta Story @infotangerang.

Hal senada juga disampaikan akun @Shenda_Maulinaw yang juga ditayangkan di insta story @infotangerang. Shenda mengeluhkan jalan yang macet akibat banjir.  “Tol Karawaci Km 20 banjir mengakibatkan kemacetan panjang, ” ujar akun Shenda_Maulinaw.

Pihak kepolisian juga langsung bergerak cepat melakukan pengalihan arus lalu lintas bagi kendaraan kecil. Untuk yang dari Jakarta menuju Tangerang, akan kita alihkan keluar Tol Tangerang atau Karawaci. Lalu untuk kendaraan yang sudah terlanjur masuk ke akses menuju Tol Bitung, dialihkan ke Tol Cikupa.

“Iya betul, (banjir) di kolong tol tepatnya akses keluar. Karena hujan lebat sejak siang tadi dan kiriman dari kampung Kadu, Curug, Tangerang yang ada di sebelah tol. Dan saat ini sudah kami tutup, karena banjir merendam akses dengan ketinggian 60 sentimeter,” kata Kepala Induk PJR Bitung, AKP Suwito.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo