TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

PAN Dukung Jokowi Urus Lingkungan Usai Lepas Jabatan Presiden

Laporan: AY
Selasa, 15 November 2022 | 14:51 WIB
Juru bicara PAN Valeryan Bramasta. (Ist)
Juru bicara PAN Valeryan Bramasta. (Ist)

JAKARTA - PAN mengapresiasi langkah Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang ingin kembali ke kampung halamannya di Solo untuk terus aktif di isu lingkungan hidup.

Hal itu disampaikan Juru Bicara PAN, Valeryan Bramasta menanggapi rencana Jokowi usai pensiun menjadi Kepala Negara pada 2024 mendatang.

Kata dia, Jokowi telah membangun nuansa positif untuk Indonesia. Banyak manfaat yang dirasakan dari pembangunan berkelanjutan yang digelorakan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Delapan tahun Pak Jokowi memimpin bangsa telah memberikan dampak yang signifikan bagi kemajuan bangsa," kata Valen saat berbincang dengan RM.id (Tangsel Pos Group) Selasa (15/11).

Terlebih lagi, Valen dibuat takjub usai mendengar pengakuan Jokowi yang belum berhenti ikut membangun bangsa setelah tak lagi menjabat.

"Rencana yang diungkapkan Pak Presiden untuk terus aktif di isu lingkungan saya rasa perlu diapresiasi. Karena beliau benar-benar mengabdikan dirinya untuk kebaikan negeri ini," bebernya.

Diketahui, masa jabatan Presiden Joko Widodo akan berakhir pada 2024 nanti. Terkait hal itu, Jokowi sudah memiliki rencana setelah ia tidak menjabat sebagai presiden.

Rencananya yaitu ia kembali ke Solo, Jawa Tengah dan aktif di bidang lingkungan hidup. Hal tersebut diungkapkan Jokowi dalam wawancara eksklusif dengan media terkemuka di Inggris The Economist.

Dalam hal ini, Jokowi menanggapi pertanyaan mengenai rencananya apabila sudah tidak menjadi presiden. 

Sumber berita rm.id :
https://rm.id/baca-berita/parpol/148802/pan-dukung-jokowi-urus-lingkungan-usai-lepas-jabatan-presiden

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo