TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Asiknya Ngopi Sambil Bermain dengan Kelinci di Spicey Garden

Laporan: MG.i/RMN
Rabu, 23 November 2022 | 18:25 WIB
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

PAMULANG,  Hampir di setiap wilayah Kota Tangerang Selatan, terdapat kafe-kafe yang memiliki keunikannya tersendiri, salah satunya Spicey Garden.

Spicey Garden terletak di Jalan Pondok Cabe Raya, Pamulang, Tangerang Selatan. Lokasinya yang strategis dan dekat dengan perbatasan antar wilayah ini, membuat Spicey Garden semakin dikenal oleh masyarakat, bahkan dari luar Tangerang Selatan sekalipun.

Bagaimana tidak, kafe ini menjadi pilihan favorit keluarga untuk menghabiskan waktu di akhir pekan. Kafe yang ramah untuk anak-anak ini, memiliki kelinci yang bisa ikut bermain menemani para pengunjung.

“Karena kan kita targetnya family ya ada anak kecil, jadi kita bikin ada kelincinya biar bisa ngasih makan, bayar kalau untuk ngasih makannya, mainnya masuk gitu ga bayar,” kata Putri, Supervisor Spicey Garden, Rabu (23/11/2022).

Hanya dengan membayar Rp15.000, para pengunjung akan mendapat makanan untuk diberikan kepada kelinci-kelinci yang lucu dan menggemaskan tersebut. 

Tak hanya itu, para pengunjung juga akan dimanjakan dengan beberapa tanaman dan kebun kecil yang menghiasi kafe ini. 

Selain dengan suasana yang sejuk dan asri, Spicey Garden juga menawarkan beberapa menu yang tak kalah menarik kepada para pengunjung, mulai dari makanan tradisional, Asia, dan barat pun tersedia di sini.

“Kita sih ada nasi goreng best seller, nasi goreng sambal matah pakai seafood, kalau untuk rice bowl ke nasi ayam sambal hijau, chicken teriyaki, ada spaghetti mushroom, fried dory, nasi goreng itu kalau yang biasa Rp22.000, kalau pake sambel Rp30.000,” ujarnya.

“Kalau pagi hari kita ada promo bubur sama nasi uduk di jam setengah 8 sampai jam 3 sore itu promo 40%, itu bakal berlanjut terus,” sambungnya

Harga makanannya pun masih terjangkau dan sepadan dengan cita rasa makanan yang ditawarkan. Bagaimana tidak, sayur-sayuran hingga cabai sekalipun ditanam langsung oleh Spicey Garden di kebun kecil miliknya, sehingga makanan yang sampai ke mulut pelanggan sudah pasti segar. 

“Kita juga punya cabe sendiri, kalau makan pedes-pedes cabenya dari kita, kan kita ada level-level pedes ya 1 sampai 3, kalau level 3 sudah pasti pake cabe kita yang pedes banget, kita juga sayuran nanem sendiri, kayak sawi, jadi fresh gitu,” jelasnya.

Lalu untuk minuman, Spicey Garden juga menawarkan minuman-minuman yang sangat disukai anak-anak dan pastinya menyegarkan.

“Kalau anak-anak sukanya coklat, ice milo dino, itu Rp27.000, smoothies juga, ada yang seger-seger juga kayak mojito, soda pakai buah potongan gitu,” ucap Putri. 

Spicey Garden merupakan tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, ataupun sekadar bersantai bersama dengan teman-teman. Apalagi, menunya sangat beragam.

Selain itu, para pengunjung juga akan dihibur dengan live music yang turut memeriahkan suasana kafe.

Komentar:
Kominfo
DPRD tangsel HUT kota tangsel
Dispora Tangsel
Perkim
RSU
DISPORA
dinkes
KOLLFEVER
ePaper Edisi 02 Desember 2022
Berita Populer
07
CAF Tangerang Sambangi Pusat Gempa Cianjur

Nasional | 1 hari yang lalu

09
RAPBD Pandeglang TA 2023 Anjlok

Pos Banten | 1 hari yang lalu

KEMERDEKAAN DPRD KOTA TANGSEL
KEMERDEKAAN CIPTA KARYA
PEMKAB PANDEGLANG
DINKES 1
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo