TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tingkatkan Arus Wisata, Pemkot Tangsel Gelar Travel Fair 2022

Oleh: Mg-1
Jumat, 25 November 2022 | 16:38 WIB
Travel Fair 2022 yang digelar selama 25 - 27 November, resmi dibuka di Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan, Jumat (25/11/2022). (tangselpos.id/mg1)
Travel Fair 2022 yang digelar selama 25 - 27 November, resmi dibuka di Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan, Jumat (25/11/2022). (tangselpos.id/mg1)

SERPONG UTARA, Travel Fair 2022 yang digelar selama 25 - 27 November, resmi dibuka di Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan, Jumat (25/11/2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan arus wisatawan, dan juga mengumpulkan para pelaku usaha pariwisata di Kota Tangerang Selatan.

Melalui kegiatan ini, para pelaku industri perjalanan wisata dapat meningkatkan jaringan pemasarannya dan juga membantu masyarakat untuk mencari referensi destinasi wisata yang tentunya dengan harga murah.

Kepala Dinas Pariwisata, Dadang Raharja yang menggantikan Wali Kota Tangerang Selatan untuk memberi sambutan, mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan arus wisatawan ke Kota Tangerang Selatan, dan juga Provinsi Banten.

“Travel Fair ini juga bertujuan untuk mengumpulkan para pelaku usaha travel UMKM terutama masyarakat, salah satunya agar dapat mempermudah dalam pencarian referensi destinasi wisata khususnya yang ada di Kota Tangerang Selatan, atau secara makronya Provinsi Banten,” kata Dadang Raharja.

Tak hanya itu, dengan diselenggarakannya Travel Fair 2022, para pelaku industri pariwisata dapat bersaing dan meningkatkan perekonomian di Kota Tangerang Selatan.

“Industri kepariwisataan secara khusus pariwisata, memiliki peran signifikan dalam aspek ekonomi sosial dan lingkungan pada suatu daerah, dan kita tentunya berharap melalui kegiatan pariwisata berupa Travel Fair 2022 di Kota Tangerang Selatan naik, dapat meningkatkan pertumbuhan berbagai aspek, salah satunya kunjungan wisatawan ke Kota Tangerang Selatan,” sambungnya.

Travel Fair 2022 kali ini melibatkan 34 pelaku industri pariwisata, yang bersaing secara positif menawarkan harga terbaik kepada para pengunjung.

Pemerintah Kota Tangerang Selatan menggandeng para pelaku usaha, untuk bergerak bersama-sama meningkatkan dan mengembangkan industri pariwisata Tangsel.

“Tentu Pemerintah Kota Tangerang Selatan tidak akan mampu berdiri sendiri untuk bergerak membangun dan mengembangkan kepariwisataan yang ada di Kota Tangerang Selatan tanpa bersinergi antar pelaku usaha, khususnya di bidang UMKM yang ada di Tangerang Selatan,” ucapnya.

Masyarakat yang mengunjungi Travel Fair 2022 akan mendapatkan penawaran menarik dari para pelaku usaha pariwisata, seperti mendapatkan potongan harga sebesar 10% dari Citilink untuk periode terbang 26 November 2022 - 31 Maret 2023.

Tak hanya itu, Travel Fair 2022 juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize senilai Rp10 juta, tiket gratis memasuki tempat wisata, diskon perjalanan wisata, dan hadiah-hadiah lainnya yang tak kalah menarik.

Komentar:
Berita Terkini
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo