TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Helikopter Polri Jatuh, Jenazah Satu Korban Dievakuasi Ke RSUD Manggar

Laporan: AY
Senin, 28 November 2022 | 14:17 WIB
Helikopter Polri. (Ist)
Helikopter Polri. (Ist)

BANGKA BELITUNG - SAR Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengevakuasi jenazah salah satu dari empat korban kecelakaan Helikopter Tipe NBO-105 milik Polri ke RSUD Manggar Kabupaten Belitung Timur, Senin (28/11). Korban tersebut adalah Bripda Anam.

"Saat ini jenazah Bripda Anam sudah dievakuasi di RSUD Manggar untuk dilakukan penanganan lebih lanjut," kata Kabid Humas Polda Kepulauan Babel Kombes Maladi di Pangkalpinang, dikutip dari Antara, Senin (28/11).

Bripda Anam ditemukan di Pantai Burung Mandi Kabupaten Belitung Timur pada Senin pagi. Helikopter Tipe NBO-105 milik Polri dengan nomor registrasi P-1103 itu membawa empat anggota Polri, yaitu AKP Arif Rahman Saleh merupakan pilot helikopter, Briptu Lasminto, Aipda Joko M dan Bripda Anam.

"Saat ini Tim SAR Gabungan Basarnas, TNI, Polri dan masyarakat nelayan terus melakukan pencarian tiga anggota Polri korban kecelakaan helikopter ini," bebernya.

Bripda Anam ditemukan di Pantai Burung Mandi Kabupaten Belitung Timur pada Senin pagi.

"Informasi selanjutnya akan kami sampaikan, apakah jenazah korban ini akan diterbangkan ke Kalimantan Tengah atau gimana, nanti akan diinformasikan lagi," lanjutnya.

Berdasarkan laporan kantor SAR Pangkalpinang, ada dua helikopter terbang dari Pangkalan Bun menuju Bandara Hanandjoeddin Tanjung Pandan Kabupaten Belitung pada Minggu (27/11) pukul 13.00 WIB.

Helikopter Mabes BKO Kalimantan Tengah (Kalteng) ini hilang kontak pada pukul 13.26 WIB.

"Posisi hilang kontak helikopter tersebut adalah di Perairan Bukulimau, Manggar dengan jarak 30 NM atau 55,56 KM dari ARP Bandara Hanandjoeddin," pungkasnya.

Sumber berita rm.id : 

https://rm.id/baca-berita/nasional/150719/helikopter-polri-jatuh-jenazah-satu-korban-dievakuasi-ke-rsud-manggar

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo