TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Awali Tahun, Starbucks Buka Gerai Baru di Intermark Serpong

Oleh: Mg1
Rabu, 18 Januari 2023 | 10:23 WIB
Starbucks Internark tempat ngopi baru di Tangsel. (tangselpos.id/mg1)
Starbucks Internark tempat ngopi baru di Tangsel. (tangselpos.id/mg1)

SERPONG - PT Mitra Adiperkasa Tbk melalui anak perusahaannya, PT Sari Coffee Indonesia sebagai pemegang lisensi merek Starbucks di Indonesia, mengawali tahun dengan membuka gerai baru di Intermark Serpong, Tangerang Selatan.

Starbucks Indonesia melebarkan sayapnya di Intermark Serpong sejak 8 Januari lalu, seperti yang dijelaskan oleh Diana, store manager Starbucks Intermark Serpong.

“Bukannya baru di tanggal 8 Januari kemarin. Jadi emang udah ada timnya juga yang buat mapping Starbucks akan buka di mana, mereka melihat juga opportunity di sini ya kan,” jelas Diana, Selasa (17/1/2023).

Dengan mengusung konsep minimalis, gerai Starbucks yang terletak di Intermark Serpong tersebut mendapat sambutan yang baik dari para pecinta kopi. Mulai dari pelajar, pekerja kantoran, hingga orang tua pun memenuhi gerai tersebut.

Desain interiornya yang minimalis pun membuat Starbucks Intermark Serpong tidak begitu memiliki banyak lukisan atau pajangan. Namun, di bagian tembok luarnya, terdapat gambar tanaman kopi yang menambah suasana segar di gerai tersebut.

“Aku juga gak nyangka sih dari anak sekolah, dari office yang ada di sini, mereka menuhin toko ini sih jadi aku seneng banget,” ucapnya.

“Kalau ini sih sebenernya konsepnya small engine ya jadi tidak ngira gitu kalo misalnya konsep small engine dengan transaksi yang ternyata besar gitu. Jadi memang semuanya minimalis, konsep small engine itu sendiri minimalis dari kapasitasnya, tempat duduknya, terus juga layout bar-nya semua itu dibikin minimalis,” tuturnya.

Dengan kapasitas 44 kursi untuk area indoor dan outdoor, gerai kopi yang satu ini mungkin bisa menjadi pilihan masyarakat jika ingin menikmati secangkir kopi. Melakukan pekerjaan, bersantai, atau sekadar nongkrong di gerai ini pun akan paling tepat apabila ditemani minuman favorit Starbucks, yaitu caramel macchiato.

“Menu favoritnya kita ada caramel macchiato, itu kopi terus ada topping-nya caramel sauce gitu, jadi itu udah favorit deh sama orang-orang yang kalau ke Starbucks baru pertama kali pasti nyarinya caramel macchiato,” sambungnya.

Untuk diketahui, Starbucks Intermark Serpong buka setiap hari mulai dari pukul 07.00 - 22.00 WIB.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo