TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Seorang Ibu Tega Membunuh Anaknya Yang Masih Berumur 2 Tahun

Oleh: Mg.1
Rabu, 25 Januari 2023 | 18:05 WIB
Ilustrasi Pembunuhan Bayi
Ilustrasi Pembunuhan Bayi

JAKARTA - Seorang ibu berinisial NK (20), tega mencekik anaknya sendiri, NA (2), hingga tewas di Duren Sawit, Jakarta Timur. 

Aksi pembunuhan yang dilakukan ibu muda tersebut akhirnya terungkap ketika pelaku membawa jenazah NA ke rumah ibunya di kawasan Pulogebang, Cakung, Senin (23/1/2023). 

Kapolsek Cakung, Kompol Syarifah Chaira, menjelaskan bahwa warga curiga ketika memandikan jenazah ditemukan bekas luka di sekujur tubuh korban. 

"Namun, ketika dimandikan, warga melihat ada luka di sekujur tubuh balita tersebut. Warga kemudian melaporkan kepada kami," jelasnya. 

Saat ditanyakan warga, NK berdalih bahwa luka tersebut didapatkan anaknya usai mengalami kecelakaan di Lebak Bulus. Sementara, nenek korban, W, mengaku tidak mengetahui penyebab luka-luka di tubuh cucunya tersebut. Korban dibawa ke rumah W dalam keadaan tak bernyawa. 

"Ibu kandung korban diserahkan ke Polsek Cakung untuk diminta keterangan. Namun ibu korban hanya menangis, sedangkan jenazah dikirim ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk keperluan autopsi," kata Syarifah.

Pelaku pun akhirnya mengakui telah menganiaya korban saat diinterogasi. NK menjelaskan bahwa ia tidak dapat menahan emosi ketika anaknya sendiri seringkali rewel. 

Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yaitu satu kain jarik dan baju yang pada saat itu dikenakan oleh korban. 

"Hasil interogasi karena dianiaya di Duren Sawit. Awal mulanya ibunya kesal karena anaknya rewel sehingga terjadi penganiayaan yang berakhir dengan pencekikan," pungkasnya. 

Saat ini, kasus tersebut ditangani oleh Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo