TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Karang Taruna Tangsel Adakan Baksos di Kademangan

Laporan: Irma Permata Sari
Rabu, 25 Januari 2023 | 20:45 WIB
Karang Taruna Tangsel Adakan Baksos di Kademangan,Rabu (25/1)
Karang Taruna Tangsel Adakan Baksos di Kademangan,Rabu (25/1)

SETU - Karang Taruna Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa 100 paket sembako untuk warga kurang mampu di wilayah Kademangan,Setu, Rabu (23/1)

Kegiatan baksos ini merupakan inisiasi dari Ketua Harian Karang Taruna Tangsel Ghifari Chaeri Wardana bersama dengan Ketua Karang Taruna Tangsel Fiqri Yanuardi Putra.

Saat memberikan sembako, Ghifari berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan."Semoga bantuan ini dapat bermanfaat buat ibu - ibu semua,"ungkapnya.

Lanjutnya, program ini merupakan program sosial Karang Taruna yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tangsel. "Kita ingin membantu warga di tengah permasalahan sosial pasca pandemi covid-19. Dengan adanya kami (karang taruna) saya berharap bisa membantu ibu-ibu untuk bangkit pasca covid,"harapnya.

Hal senada disampaikan Ketua Karang Taruna Tangsel Fiqri Yanuardi Putra. "Karang Taruna selalu siap berkolaborasi dan membantu Pemerintah Kota Tangsel dalam menangani permasalahan sosial, dampak pandemi Covid 19 nyata terjadi dan dirasakan oleh masyarakat sehingga kami berusaha membantu dengan memberikan bantuan sosial bagi keluarga kurang mampu di Kelurahan Kademangan." jelasnya.

Kegiatan ini diharapkan bisa terus berkesinambungan, sehingga keberadaan Karang Taruna bisa benar - benar dirasakan oleh masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bendahara Karang Taruna Junaidi,Camat Setu Erwin Gemala Putra, Lurah Kademangan Madsuki dan segenap unsur Karang Taruna Kelurahan Kademangan.

 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo