TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Menengok Kemeriahan Pawai Taaruf MTQ ke-14 Tingkat Kota Tangerang Selatan

Laporan: Rachman Deniansyah
Rabu, 08 Februari 2023 | 17:58 WIB
Kemeriahan Pawai Taaruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-14 tingkat Kota Tangerang Selatan
Kemeriahan Pawai Taaruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-14 tingkat Kota Tangerang Selatan

CIPUTAT TIMUR - Pawai Taaruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-14 tingkat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berjalan begitu meriah. 

Kali ini, kegiatan yang menjadi tanda sebagai awal bergulirnya perhelatan MTQ ke-14 di Kota Tangsel ini berlangsung di wilayah Ciputat Timur, Tangsel, Rabu (8/2/2023). 

Pagelaran pawai yang berhasil menyedot seluruh pasang mata ini, berlangsung mulai dari Skadron 21 hingga mencapai garis finish di Gedung Fakultas Kedokteran Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta. 

Selain telah berhasil menyedot perhatian seluruh pasang mata, perhelatan pawai Taaruf juga mampu menyedot antusias yang begitu besar. 

Seluruh lapisan masyarakat pun turut serta dalam kegiatan yang juga menjadi pesta rakyat Kota Tangsel. Mulai dari jajaran Pemerintahan, budayawan, pemuda, hingga beragam pelaku kesenian dan usaha di Kota Tangsel. 

Mulai dari seluruh jajaran organisasi perangkat daerah (OPD), hingga masing-masing Kecamatan dan Kelurahan menampilkan aksi dan keunikan hasil karyanya masing-masing. 

Ada yang menampilkan kesenian Reog khas Ponorogo, hasil pertanian dari masing-masing wilayah, mobil hias, hingga aksi debus turut dipamerkan dalam ajang pawai ini. 

Sejak pukul 13.00 WIB pawai ini dimulai, seluruh masyarakat setia menyaksikannya hingga acara usai, sekitar pukul 16.30 WIB. 

Menurut pantauan di lokasi, saat ini rombongan pawai mulai berangsur meninggalkan lokasi. Rekayasa lalu lintas pun kini mulai dihentikan. Sehingga arus lalu lintas sudah mulai berangsur pulih.

 

TAG:
MTQ
UIN
Komentar:
Eka Hospital
Bapenda
ePaper Edisi 21 Mei 2024
Berita Populer
04
Pesawat Latih Jatuh di BSD Memakan 3 Korban Jiwa

TangselCity | 1 hari yang lalu

07
09
Seba Baduy 2024

Pos Banten | 1 hari yang lalu

GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo