TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Diduga Cemburu, Suami Tega Serang Istri Hingga Putus Jarinya

Oleh: BNN
Rabu, 01 Maret 2023 | 15:39 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

LEBAK — Gegara urusan jual beli kucing nasib perempuan asal Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak sungguh apes. Dia dianiaya suaminya secara membabi buta menggunakan senjata tajam. Pelaku kini diamankan polisi, sementara korban mendapat perawatan medis di fasilitas kesehatan.
Pelaku berinisial D (55) sementara korban berinisial S (37). Akibat sabetan senjata tajam S terkapar bersimbah darah, Selasa (28/2/2023).   Berdasarkan informasi, insiden ini terjadi pukul 09.00 WIB,  DK yang kesal dengan kegiatan korban jual beli kucing jenis Anggora. Pelaku sudah sering melarang istrinya tersebut agar menghentikan aktifitas jual beli kucing Anggora.Tapi tak digubris oleh korban hingga adu mulut pun terjadi. Emosi pelaku naik dan dengan tega membacok istrinya tersebut hingga terkapar bersimbah darah di jalanan.
“Motifnya korban tidak mengindahkan larangan suami (jual beli kucing Anggora), adu mulut pun terjadi hingga pembacokan yang membuat korban mengalami 16 luka sobek di sekujur tubuhnya,” kata Kanit Reskrim Polsek Bayah, Aipda Agus Kusnadi melalui telepon selulernya.

Agus menjelaskan insiden yang dapat dijerat pasal 44 ayat (1) UURI No. 23/ 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga Dan atau Pasal 351 ayat (2) KUH Pidana bermula emosi pelaku meluap hingga mengambil senjata tajam sebilah golok. Detik itu pula, pelaku dengan sadis membacokan goloknya ke bagian punggung, pinggang dan jari tangan korban. “Luka bacok pada korban cukup serius. Luka bacok itu ada di punggung belakang, pinggang, dan jari tangan kanan putus,” ujar Agus.
Terkena amukan membabi buta dengan senjata tajamnya, kata Agus membuat korban sempat kabur dari rumah, tapi masih dikejar pelaku. Korban kembali dibacok hingga terkapar di jalanan dengan kondisi bersimbah darah. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung menolong korban dan melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Pelaku sempat kabur dan berhasil ditangkap yang dibantu masyarakat setempat, lalu diamankan dan akan dibawa ke Polres Lebak. Polisi akan mendalami kasus ini. Sementara korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis,” tandasnya.

Sementara, Kepala Desa Bayah Barat, Usep mengatakan, berdasarkan informasi tetangganya pelaku diduga cemburu hingga membacok korban. Korban dibacok menggunakan senjata tajam yaitu golok. “Korban bisa diselamatkan dibawa ke RSUD Adjidarmo Rangkasbitung sedang dalam perjalanan. Pelaku sudah diamankan di Polsek,” jelasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo