TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Satpol PP Kota Tangsel Raih Penghargaan Karya Bakti dari Kemendagri

Laporan: Rachman Deniansyah
Jumat, 03 Maret 2023 | 20:22 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

MAKASSAR - Torehan membanggakan baru saja diraih Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan. Berkat kerja kerasnya, mereka menerima penghargaan Karya Bakti Satpol PP dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). 

Penghargaan itu diraih dalam Rapat Koordinasi Nasional Peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Satpol PP dan ke-61 Satlinmas yang berlangsung di Kota Makassar, Kamis (2/3/2023) kemarin. 

Kepala Satpol PP Kota Tangerang Selatan, Oki Rudianto mengatakan, penghargaan tersebut diberikan atas bukti kerja keras jajarannya selama ini, khususnya dalam menertibkan peraturan daerah (Perda) di wilayah termuda se-Banten ini. 

"Penghargaan ini diberikan atas kerja cerdas, kerja keras, dan kerja tuntas yang dilakukan oleh seluruh Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang Selatan," ujar Oki, dikutip Jumat (3/3/2023). 

Penghargaan ini, kata Oki, tak akan mudah mengantarkan jajarannya pada rasa puas. Justru sebaliknya, penghargaan ini menjadi motivasi bagi Satpol PP Kota Tangsel untuk bekerja lebih keras lagi. 

"Kami berharap bahwa seluruh anggota Satpol PP Kota Tangerang Selatan tetap terus dan terus mengabdi untuk masyarakat kota Tangerang Selatan tanpa mengenal lelah dan terus semangat," ungkapnya. 

Oki menambahkan, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh jajaran Satpol PP dari seluruh Kabupaten/Kota dan Provinsi se-Indonesia. 

"Dalam kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan seluruh anggota Satpol PP Kota Tangsel dan juga tentunya kerjasama serta dukungan penuh dari TNI, Polri, Kejaksaan dan Pengadilan Negeri," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo