TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Fotografer Ditangkap Polisi, Usai Cabuli 21 Siswi SD Di Lampung

Oleh: Mg.1
Kamis, 09 Maret 2023 | 17:43 WIB
foto : Ist
foto : Ist

LAMPUNG - Seorang fotografer bernama Irwan Wahyudi (IW), berhasil ditangkap polisi usai mencabuli 21 siswi SD di Lampung Selatan. Berdasarkan pengakuannya, IW yang kini ditetapkan sebagai tersangka baru sekali melakukan aksi cabul tersebut.

"Dari hasil pemeriksaan, IW ini mengaku baru pertama kali melakukan tindak pidana pencabulan tersebut. Namun itu semua masih kami dalami," kata Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, Kamis (9/3/2023).

Berdasarkan foto yang diperoleh, terlihat Irwandi telah memakai baju tahanan berwarna oranye dengan latar Unit Reskrim Polsek Natar.

Lebih lanjut, Edwin menjelaskan bahwa IW melancarkan aksinya tersebut di dalam ruangan pada saat sesi foto. Padahal, sebelumnya sesi foto tersebut direncanakan akan dilaksanakan di luar ruangan. 

"Para korban ini difoto di dalam ruangan, padahal sebelumnya pihak sekolah telah memberikan fasilitas untuk melakukan sesi foto di outdoor (luar ruangan), namun tersangka tidak mau dengan beralasan cahaya foto yang tidak maksimal. Akhirnya sesi foto dilakukan di dalam ruangan, dan saat itulah tersangka melakukan pencabulan terhadap 21 korbannya," terang Edwin. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo