TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kebut-kebutan Di Jalan, Satu Pengendara Meregang Nyawa

Oleh: Idral Mahdi
Selasa, 28 Maret 2023 | 06:55 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

SERPONG - Kecelakaan beruntun melibatkan pengendara sepeda motor yang sedang kebut-kebutaan terjadi di kawasan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Satu dari lima pengendara yang terlibat aksi balap liar itu meninggal dunia di lokasi.

Video balap liar yang menelan korban jiwa itu viral di media sosial (medsos). Dari rekaman video yang beredar, kecelakaan tersebut terjadi diduga setelah sepeda motor Yamaha R15 yang dikendarai korban bernisial AC menabrak mobil bak terbuka di jalur paling kanan dan beberapa kendaraan di lajur kanan juga saling bertabrakan. 

Kepala Unit Laka Lantas Polres Tangsel, Ipda Justinus Yunus mengaku masih melakukan penyelidikan atas peristiwa kecelakaan yang terjadi pada Minggu (26/3) dini hari itu.
 “Peristiwanya dini hari sekitar pukul 00.30 WIB. Melibatkan lima unit sepeda motor dan menewaskan satu pengendara Yamaha R15 yang dikendarai AC berusia 19 tahun,” terang Justinus.

Dia menerangkan, peristiwa kecelakaan tersebut bermula saat kelima pengendara itu, termasuk korban AC yang mengendarai Yamaha R15 datang dari arah traffic light Q-big hendak menuju arah traffic light Nanyang School melewati Jalan BSD Boulevard Utara.
 “Di ruas jalan itu mereka berjalan bersamaan searah dengan sepeda motor Yamaha Aerox yang dikendarai RN (16), Yamaha Aerox oleh VE (16), sepeda motor Honda Vario yang dikendarai AG (21), dan sepeda motor Honda Vario pengendara belum diketahui (dalam lidik),”terang Ipda Justinus.

Kemudian, kelima sepeda motor tersebut setibanya di dekat showroom Mercedes Benz BSD, diduga terlibat kecelakaan lalu lintas beruntun sehingga semua pengendara terjatuh.
  “Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Yamaha R15 yakni, AC mengalami luka cedera pada kepala dan meninggal dunia di TKP selanjutnya dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo