TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

DPC PDIP Pandeglang Intens Konsolidasi dan Penguatan Internal

Persiapan Menghadapi Pemilu 2024

Oleh: Ari Supriadi
Jumat, 31 Maret 2023 | 21:12 WIB
Konsolidasi dan penguatan internal PAC di Kantor Bappilu DPC PDIP Pandeglang, Jumat (31/3/2023).(Ari Supriadi/Tangsel Pos)
Konsolidasi dan penguatan internal PAC di Kantor Bappilu DPC PDIP Pandeglang, Jumat (31/3/2023).(Ari Supriadi/Tangsel Pos)

PANDEGLANG - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pandeglang terus melakukan konsolidasi jelang konstelasi politik Pemilu 2024. Salah satunya dengan melakukan konsolidasi penguatan internal sekaligus buka puasa bersama para pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Dapil 3 di Kantor Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC PDI Perjuangan Pandeglang di Kelurahan Kuranten, Kecamatan Majasari, Jumat (31/3/2023) sore.

Wakil Ketua Bidang Badan Pemenangan Pemilu (Wakabid BP Pemilu) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pandeglang, Raden Deden Hertandi mengatakan, dikumpulkannya para pengurus PAC di Dapil 3 karena pada Pemilu 2019 di Dapil 3 tidak memiliki kursi legislatif. Karena kondisi tersebut DPP PDI Perjuangan menginstruksikan Bappilu untuk melakukan penguatan di Dapil 3 agar pada Pemilu 2024 memiliki kursi.

"Sengaja kita kumpulkan pas bulan Ramadan, karena dulu Bung Karno juga melakukan konsolidasi seperti ini dilakukan saat Ramadan. Semoga dengan kegiatan ini PDI Perjuangan bisa mendapat keberkahan," ujar Deden, di sela-sela acara.

Ketua BP Pemilu PDI Perjuangan Pandeglang, Eva Stefani menyampaikan rasa terima kasih kepada para pengurus PAC se-Dapil 3 yang telah hadir dalam acara tersebut.

Sementara, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Angsana, Herman mengaku, terkait saksi Pemilu 2024 sudah siap 100 persen terkait saksi. Namun untuk Tim 5 karena belum mendapat instruksi, hingga saat ini belum terbentuk.

"Pada intinya kami kader siap all out berjuang memenangkan PDIP pada Pemilu 2024. Kita akan mengerahkan segala potensi yang dimiliki," ujar Herman.(rie)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo