TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Jokowi dan Prabowo Jadi Saksi Pengesahan Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo

Laporan: AY
Sabtu, 15 April 2023 | 18:44 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menjadi saksi pengesahan pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo di Park Hyatt, Jakarta, Sabtu (15/4).

Prabowo yang tiba di lokasi lebih dulu, terlihat menunggu di depan pintu masuk gedung, bersama shohibul hajat Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanaja Tanoesoedibjo. Menanti kehadiran Jokowi dan Ibu Iriana.

Begitu Jokowi tiba, Prabowo langsung menyalaminya. Ketua Umum Partai Gerindra itu mempersilakan Hary Tanoe berjalan di depan dengan Jokowi, dan mengikutinya dari belakang. Menuju meja pengantin.

Prabowo yang hadir sebagai saksi dari pihak Kevin,  duduk di sebelah kiri, mengenakan setelan jas dan celana berwarna biru tua.

Sementara Jokowi yang mengenakan jas dan celana berwarna hitam, duduk di sebelah kanan. Presiden ke-7 RI itu menjadi saksi untuk Valencia.

Prabowo dan Jokowi duduk dalam posisi saling berhadapan.

Di akhir pengesahan, Prabowo dan Jokowi bersalaman dengan Kevin dan Valencia. Dilanjutkan foto bersama dengan keluarga kedua mempelai.

Sebelumnya, pada 23 Maret lalu, Kevin dan Valencia menggelar pemberkatan pernikahan di Le Meurice Hotel, Paris, Prancis. Setelah itu, keduanya menggelar resepsi yang hanya dihadiri oleh keluarga, sahabat, dan kerabat.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo