TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nia Ramadhani, Dipuji Suami Makin Cantik Di Hari Ultah

Laporan: AY
Selasa, 18 April 2023 | 11:27 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Ardi Bakrie memuji habis-habisan Nia Ramadhani, di momen ulang tahun istrinya tersebut. Bagi putra politisi Aburizal Bakrie tersebut, ratu sinetron itu belahan jiwanya.

Nia baru saja merayakan ulang tahun yang ke-33. Momen bahagia dirayakan sederhana dengan hanya makan malam bersama keluarga.

Di acara ini, Nia tampil anggun dengan balutan busana sederhana. Ia mengenakan rok hitam panjang dan tank top putih yang dipadukan dengan blazer abu-abu. Rambutnya pun hanya diikat satu.

Menantu keluarga Bakrie ini banyak dipuji cantik dan awet muda karena penampilannya itu. Namun begitu, tidak hanya penampilan Nia yang dikomentari netizen. Penampilan Ardi Bakrie juga menuai atensi publik. Sang suami terlihat dengan penampilan baru yang berjeng­got putih. Tidak diketahui karena beruban atau sengaja dicat.

Ardi malah kayak sugar daddy-nya Nia,” nilai netizen. “Vibes-nya kayak sama gadun ya,” canda yang lain. “Salfok sama sugar daddy.”

Ardi saat ini berusia 44 tahun. Dia menikahi Nia yang kala masih berusia 20 tahun. Melalui Instagram, Ardi mengungkapkan rasa kagum terhadap Nia. Seolah tetap mesra usai mereka kompak menjadi pesakitan kasus narkoba

Saat kamu meniup lilin di kue ulang ta­hunmu, aku ingin memberi tahu kamu betapa hebatnya kamu sebagai istri. Tanpamu dalam hidupku, hatiku akan tercabik-cabik. Bersama kamu, aku menantikan kehidupan yang indah di masa depan,” tulis Ardi.

Selain itu, Ardi juga sangat beruntung dapat menikahi mantan pacar Bams Samson dan Ressa Herlambang itu.

“Nggak banyak orang yang bertemu dengan belahan jiwanya, tapi aku beruntung menikahi orang spesial ini! Semoga ulang tahunmu indah. Selamat ulang tahun, yank,” ungkap Ardi.

Nia lantas menyampaikan terima kasih dan mengungkapkan rasa cintanya. “Makasih Din Ardi. For such a sweet words. Love you,” beber ibu tiga anak ini.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo