TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Istri Virgoun Menuding Suaminya Selingkuh Usai Menikah 9 Tahun

Oleh: Mg.1
Selasa, 25 April 2023 | 09:35 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Inara Rusli, istri dari Virgoun, membagikan cerita mengejutkan pada saat masih dalam suasana lebaran. Pasalnya, ia menduga bahwa Virgoun telah selingkuh darinya usai 9 tahun menjalani pernikahan bersama-sama.

Pada Senin (24/4/2023), Inara melalui Instagram Story di akun pribadinya membagikan beberapa hal yang diduga sebagai bukti perselingkuhan yang dilakukan Virgoun. Foto-foto Virgoun juga telah dihapus di laman akun Instagram Inara.

Virgoun juga sempat membuat surat pernyataan di atas materai yang mengaku dirinya telah berselingkuh pada 22 Agustus 2022 lalu. Diketahui, Inara Rusli dan Virgoun telah menikah sejak 14 Desember 2014 silam.

"Dengan surat ini menyatakan saya: Virgoun Teguh Putra mengakui selama ini masih dalam status menikah dengan saudari Ina Idola Rusli. Bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayajnya suami istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Aushnatenri Ajeng Anisa," tulis surat pernyataan yang dibuat Virgoun dan diunggah oleh Inara.

Melalui unggahan di akun pribadinya,Inara juga mengaku telah mendapat firasat melalui mimpi pada 16 Agustus 2022.

"16 Agustus 2022 subuh Allah kasih aku pertanda mimpi suami selingkuh. Siangnya ada private account DM kasih info soal betina sarap ini. Sudah ku beri kesempatan saat itu ya. Jangan pernah bilang nggak dikasih kesempatan," tulis Inara.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo