TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Viral Prajurit TNI Tendang Motor Perempuan Bonceng Anak, Kopasgat Minta Maaf Kepada Korban

Laporan: AY
Selasa, 25 April 2023 | 15:49 WIB
Kopasgat Letkol Pas Bagus Ajar Pamungkas (kanan) minta maaf kepada Sri Dewi Kemuning (kiri), yang motornya ditendang Praka ANG di Jatiwarna Pomdok Gede, Kota Bekasi, Senin (24/4).   Foto : Ist
Kopasgat Letkol Pas Bagus Ajar Pamungkas (kanan) minta maaf kepada Sri Dewi Kemuning (kiri), yang motornya ditendang Praka ANG di Jatiwarna Pomdok Gede, Kota Bekasi, Senin (24/4). Foto : Ist

BEKASI - Kepala Dinas Penerangan TNI AU (Kadispenau) Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah menegaskan, TNI AU  melalui Komandan Denhanud 471 Pasgat Letkol Pas Bagus Ajar Pamungkas, telah mendatangi rumah Sri Dewi Kemuning (21) di Pondok Ranggon, Bekasi untuk menyampaikan permohonan maaf atas insiden tendang motor yang dilakukan oknum prajurit bernama Praka ANG pada Senin (24/4).

Saat motornya ditendang, Sri Dewi Kemuning sedang membonceng anak kecil.

"Sesuai instruksi pimpinan TNI AU, kejadian tersebut telah ditindaklanjuti dengan penyampaikan permohonan maaf kepada korban. Anggota yang bersangkutan, juga sudah diberi sanksi tegas oleh atasannya," ujar Kadispenau dalam keterangan resmi, Selasa (25/4).

Kronologis kejadian bermula, saat Praka ANG yang baru saja turun jaga, mengendarai motor. Posisinya, ada di belakang motor yang dikendarai Sri Dewi Kemuning.

Ketika sampai di pertigaan Jalan Raya Hankam Mabes TNI, Jatiwarna, Bekasi, tiba-tiba motor yang berada di depannya, mengerem mendadak. Tanpa sengaja, Praka ANG menabrak motor di depannya.

Dari peristiwa tersebut, terjadilah dialog antara Praka ANG dan Sri Dewi Kemuning, hingga Praka ANG menendang bagian samping motor Sri Dewi Kemuning.

Kejadian ini kemudian terekam video oleh netizen, hingga viral di media sosial.

"Masyarakat yang mengalami atau melihat tindakan pelanggaran oleh anggota TNI AU, silakan melaporkan ke satuan TNI AU terdekat," pungkas Kadispenau.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo