TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Patambor Dukung Airin Jadi Gubernur Banten

Pemimpin Loyalitas dan Penuh Harapan

Laporan: Irma Permata Sari
Senin, 01 Mei 2023 | 11:43 WIB
Airin Rachmi Diany saat menghadiri pelantikan pengurus patambor se-Tangerang Raya.  Foto : Ist
Airin Rachmi Diany saat menghadiri pelantikan pengurus patambor se-Tangerang Raya. Foto : Ist

TANGERANG, Dukungan kepada Ketua Pengurus Pusat (PP) Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Airin Rachmi Diany sebagai Gubernur Banten terus digelorakan. Kali ini datang dari Parsadaan Toga Manurung Dohot Boruna (Patambor) se-Tangerang Raya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Tokoh Patambor, Aman Manurung. Tokoh yang juga Badan Pengurus Harian (BPH) Patambor Cabang Tangerang Raya itu menilai Airin adalah pemimpin yang loyalitas dan penuh harapan.

“Sosok Ibu Airin adalah seorang pemimpin yang loyalitas dan penuh harapan, dan memang dia merakyat kepada seluruh masyarakat yang ada di Banten,” ujarnya seusai kegiatan Partangiangan, Pesta Bona Taon Patambor, dan Pelantikan Pengurus Parsadaan Toga Manurung Dohot Boruna Cabang Tangerang dan sekitarnya, Minggu (30/4).

Selain itu, Iman Manurung mengatakan keberhasilan Airin membangun Kota Tangerang Selatan menjadi Kota maju adalah bukti kepemimpinannya.

“Melihat sebelumnya sebagai walikota Tangerang Selatan, kami sangat antusias melihat dari perkembangannya. Kami sepenuhnya mendukung penuh untuk Ibu Airin sebagai Calon Gubernur Provinsi Banten,” ujarnya sambil berkata suara kami akan kami limpahkan seluruhnya lebih kurang dari 7000 kepada Ibu Airin.

Dirinya berharap, Ke depan, Airin mampu membangun semangat kemajuan untuk Provinsi Banten. Juga selalu perhatian terhadap Parsadaan Toga Manurung Dohot Boruna (Patambor).

“Semoga Ibu selalu perhatian tehadap Patambor di Tangerang Raya dan umumnya Patambor di Provinsi Banten,” pungkasnya

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo