TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Warga Tangsel Ikuti Wisata Halal Bi Halal Bareng Salman Faris & Marisi Nirmala

Laporan: Sudin Antoro
Rabu, 03 Mei 2023 | 07:00 WIB
Wisata dan Halal Bihalal bersama Airin Rachmi Diany bersama Salman Faris dan Hj Marisi Nirmala.
Wisata dan Halal Bihalal bersama Airin Rachmi Diany bersama Salman Faris dan Hj Marisi Nirmala.

CIPUTAT-Keluarga besar H. Salman Faris , menggelar Wisata dan Halal Bi Halal, dengan tajuk “Merajut Kekeluargaan yang Lama Terbina “ pada Senin (1/5) berlangsung di Batu Saung Anyer Kabupaten Pandeglang, Banten.
Turut dihadiri Bakal calon Gubernur Banten Hj Airin Rachmi Diany, Anggota DPRD Tangsel Robert Usman, Bacaleg DPRD Provinsi Banten Hj Marisi Nirmala, Tokoh masyarakat Tangerang Selatan, Lurah Hormat H. Amir Ramli dan Ribuan Simpatisan Partai Golongan Karya (Golkar).
Salman Faris yang juga Anggota DPRD Tangsel dari Partai Golkar, menyampaikan kegiatan ini sudah direncanakan sebelum Tangsel dilanda bencana Covid-19 Namun dengan adanya bencana tersebut akhirnya semuanya tertunda.

“Namun Alhamdulillah tahun ini Covid-19 sudah landai, tapi belum 100% hilang, tepatnya hari ini kita bisa laksanakan. Saya salut dan bangga dengan kekompakan masyarakat Tangsel tidak berubah tetap semangat,” ujarnya. Sambungnya, kegiatan ini untuk merajut kekeluargaan yang sudah lama bina. Ditambah lagi Calon Banten Satu juga hadir, “Saya sangat bersyukur beliau bisa hadir pada kesempatan hari ini, sekali lagi saya ucapkan karena dalam situasi lebaran, mohon maaf lahir dan batin, semoga apa yang telah kita lakukan selama ini mendapat keberkahan dari Allah SWT,” tambah ia.

Dirinya berharap, mudah-mudahan kedepannya apa yang menjadi hajatkan bersama bisa dimudahkan oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa. “Saya akan melanjutkan menjadi anggota DPRD Tangsel dan Istri saya Hj Marisi Nirmala akan maju untuk Anggota DPRD Provinsi Banten Mohon doanya,” imbuhnya.
Dalam sambutan Airin Rachmi Diany,  menyampaikan mohon maaf lahir dan batin kepada masyarakat Tangsel, dan ucapan terima kepada yang sudah datang dalam rangka menghadiri acara Halal bi halal.

“ Terima kasih kepada warga Tangsel yang sudah hadir, semoga kedepannya kita selalu kompak terutama menjelang tahun 2024 yaitu Pemilu, dengan kekompakan seperti ini tentunya akan lebih kuat untuk meningkatkan suara dalam Pemilu nanti. Saya titipkan kepada bapak dan ibu-ibu karena semuanya ada ditangan kalian semua,” ujar Airin.
Sementara, Ketua Koordinator Panitia Dudi, menyampai ucapan terima kepada masyarakat Tangsel khususnya warga RW 15 Kedaung, yang sudah memenuhi undangan Halal bi Halal yang diselenggarakan oleh H. Salman Faris Anggota DPRD Tangsel.

“Saya juga mohon maaf apabila dalam penyelenggaraan kegiatan ini tentunya banyak kekurangan baik dari segi makanan, kenyamanan dan lain sebagainya.  Terutama kepada warga yang tidak sempat ikut, sekali lagi saya mengucapkan mohon maaf atas kekurangan kami,” pungkasnya.
Diketahui Sebanyak 20 Bus pariwisata ,warga Tangerang Selatan ikut hadir dalam acara Tour Halal Bi Halal Salman Paris & Nirmala Hari Raya 1444 H Tahun 2023. Untuk meriahkan acara dilanjutkan dengan berbagai perlombaan seperti karaoke, tarik tambang, makan kerupuk, dan ratusan doorprize dibagikan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo