TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pengendara Motor Tewas Usai Gagal Menyalip di Pondok Cabe

Oleh: Mg.1
Minggu, 07 Mei 2023 | 12:25 WIB
Ilustrasi jalan raya Pondok Cabe. Foto : Ist
Ilustrasi jalan raya Pondok Cabe. Foto : Ist

PONDOK CABE, Seorang pria pengendara sepeda motor, menghembuskan napas terakhirnya usai gagal menyalip kendaraan lain dan mengalami kecelakaan di Jalan Raya Pondok Cabe, Tangerang Selatan. 

"Pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat dan kecelakaan ini masih tengah dalam penanganan," kata Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Ipda Justinus Yusuf. 

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada Sabtu (7/5) kemarin, sekitar pukul 09.30 WIB. Korban pada saat itu tengah melaju ke arah Sawangan dari Jalan Cirendeu Raya. 

Masih belum diketahui penyebab pasti dari kecelakaan tersebut. Namun, beberapa warga beranggapan bahwa pengendara motor itu gagal menyalip kendaraan lain yang berada di depannya. 

"Tiba-tiba terdengar suara keras. Pas dilihat, ternyata ada pengendara yang sudah jatuh. Namun, belum tahu nih, apa dia jatuh karena tersenggol atau berusaha nyalip dan jatuh sendiri, karena dari arah berlawanan ada truk.  Sedangkan di belakang dia ada mobil jeep juga yang berhenti," kata Ahmad, seorang warga yang berada di lokasi kejadian. 

"Kejadiannya cepat. Dia mencoba menyalip tapi tidak bisa, dan jatuh," kata seorang sopir truk berinisial R. 

Pihak kepolisian pun telah memeriksa sejumlah saksi yang berada di tempat saat peristiwa tersebut terjadi. Sementara, korban juga telah dievakuasi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo