TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Arawinda Kirana, Sstt… Kencani Suami Orang?

Oleh: TAR/AY
Kamis, 07 Juli 2022 | 13:02 WIB
Arawinda Kirana. (Ist)
Arawinda Kirana. (Ist)

JAKARTA - Arawinda Kirana (Ara) menjadi trending topic di Twitter, kemarin. Artis berusia 20 tahun ini dituding terlibat hubungan asmara dengan suami orang.

Bersamaan gosip itu, judul film yang dibintangi Ara, berjudul Yuni (2021) juga ikut menjadi trending topic.

Rumor ini bermula dari bere­darnya tangkapan layar dari unggahan sebuah akun bernama Amanda Zahra curhat di Instagram. Tangkapan layar itu berisi cerita dari seorang anonim ten­tang saudara perempuannya yang menjadi korban perselingkuhan.

“Selang seminggu sodaraku liat history call iparku yang ternyata sering telfonan sama cewek ini. Akhirnya iparku ngaku,” curhat akun itu.

“Bahkan ternyata selama dia (saudara perempuan) stay di ru­mah ortunya, iparku sering bawa selingkuhannya ke rumah mere­ka. Dan HS (hubungan seks) di kasur istrinya sendiri sampe tiga kali. Padahal, kasurnya nempel sama kasur bayi yang gede banget,” imbuhnya.

Nama Ara kembali heboh dibahas karena unggahan Aman­da Zahra. Dokter cantik itu diduga istri dari pria selingkuhan Ara. Amanda memajang salah satu adegan Ara di film Yuni yang sedang membahas soal perempuan tak mau dimadu.

“Lagian siapa sih yang mau di­madu,” demikian tulisan dialog di film Yuni yang mencitrakan Ara sosok mandiri dan feminim. Aman­da juga menyelipkan kata ‘GWS’ dan menaruhnya di foto Ara.

Banyak netizen mengira kalau Amanda membenarkan soal per­selingkuhan sang suami, Guiddo Ilyasa Purba, dengan Ara. Se­jauh ini Ara memilih bungkam. Adapun Bukie Mansyur, la­wan main Ara di Nurbaya ikut terseret.

Bukie sempat diisukan pu­tus dengan Ara karena Pemeran Utama Wanita Terbaik di FFI 2021 itu menjadi pelakor. Diketahui, Ara lulusan Seko­lah Perkumpulan Mandi­ri pada 2019.

Lalu, ia mengam­bil Screenwriting Summer Course di New York Film Academy selama 4 bulan . Pada 2020, Arawinda mengenyam pen­didikan sarjana program studi Tele­visi dan Film di Institut Kesenian Jakarta. Di 2017, ia debut layar lebar sebagai figuran dalam film Galih dan Ratna.

Pada Desember 2020, Ara terpilih untuk membintangi film antologi Quarantine Tales dalam segmen Happy Girls Don’t Cry.

Gadis penyuka traveling ini juga pernah menjadi model video klip Dua Centang Biru (Aminda), FAR (Rendy Pandu­go) dan Selamat Jalan Kekasihku (Andien dan Tompi). (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo