TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Dharma Wanita Persatuan Tangsel Selenggarakan Halal Bihalal

Laporan: Sudin Antoro
Kamis, 11 Mei 2023 | 07:05 WIB
Dharma Persatuan Wanita (DPW) Tangsel menyelenggarakan Halal Bihalal, Gedung Islamic Center, Serpong Tangsel. (din)
Dharma Persatuan Wanita (DPW) Tangsel menyelenggarakan Halal Bihalal, Gedung Islamic Center, Serpong Tangsel. (din)

SERPONG — Dharma Wanita Persatuan Kota Tangsel menggelar halal bihalal di Islamic Center Masjid Baiturrahmi, Serpong, Rabu (10/05). Turut dihadiri Walikota Tangsel Benyamin Davnie.
Menurut Walikota Tangsel Benyamin Davnie, menjalankan tugas di Pemerintah Kota Tangsel tidaklah mudah dan membutuhkan sumber daya unggul untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Untuk itulah dibutuhkan pula peranan Dharma Wanita Persatuan (DWP) untuk terus mendukung tugas para aparatur di jajaran Pemkot Tangsel. Seperti yang diketahui tugas di Pemerintah Kota Tangsel tidak mudah, membutuhkan fisik, pikiran yang cukup agar kita bisa memberikan pelayanan terbaik,” ucapnya, ujarnya saat menghadiri Halal Bihalal.
Atas hal itulah, DWP harus terus mendampingi demi pekerjaan aparatur dapat dirasakan betul oleh masyarakat sebagai bentuk kehadiran Pemerintah Kota dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat.

“Itulah tugas pemerintahan, selain mengabdi kepada negara harus siap kapanpun untuk mengatasi permasalahan yang tiba-tiba terjadi,” ucap Benyamin.
Apalagi saat ini aparatur dalam bekerja tidak mengenal waktu, karena tugas dan fungsi yang harus dilakukan. “Misal tengah malam ada banjir, saya harus tugaskan teman-teman BPBD, PU, camat dan lurah ya itu sebagai bentuk memberikan rasa aman di warga,” ucapnya.
Maka dari itu, dengan adanya Dharma Wanita Persatuan Kota Tangsel ini diharapkan menjadi wadah dalam membantu tugas pemerintah dengan baik.
“Oleh karenanya saya harap dengan adanya Dharma Wanita ini dapat mendampingi dan membantu pekerjaan yang tidak mudah. Serta, mohon doa agar bisa menjalankan tugas dengan lebih baik kedepannya,” tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo