TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bayi Perempuan Dibuang di Pinggir Jalan Bekasi, Ari-ari Masih Tersambung

Oleh: Mg.1
Senin, 15 Mei 2023 | 17:08 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

BEKASI - Bayi perempuan yang diduga dibuang orang tua kandungnya, ditemukan di Jalan Masjid Al Futukh, Kampung kebon Dusun III RT 03 RW 05, Desa Tambun, Kabupaten Bekasi, Senin (15/5/2023). 

Kapolsek Tambun AKP Stanlly Soselisa, menduga bahwa bayi malang tersebut sengaja dibuang oleh orang tuanya di lokasi tersebut agar mudah ditemukan warga yang melintas.

"Memang orang yang naruh bayinya itu sengaja di tempat warga sering mengakses, jadi semacam gampang ditemui," kata Stanlly.

Bayi tersebut pun ditemukan dalam keadaan sehat sehabis dilahirkan. Saksi langsung membawa bayi malang tersebut ke Rumah Sakit Karya Medika II. 

"Saksi-saksi membawa bayi tersebut, kondisi masih tersambung ari-ari bayi, ke Rumah Sakit Karya Medika II Tambun guna mendapatkan pertolongan” tulis akun Instagram Polsek Tambun. 

"Hasil pengecekan bayi yang ditemukan warga (saksi) tersebut dalam keadaan sehat jasmani, diduga orang tua bayi dengan sengaja membuang anak bayinya di pinggir jalan," lanjutnya.

Penemuan bayi tersebut juga langsung dilaporkan ke Polsek Tambun. Pihak kepolisian juga langsung bergegas menyisir lokasi pembuangan bayi untuk mencari tahu orang tua yang tega membuangnya tersebut.

Komentar:
Eka Hospital
Perkim
Bapenda
ePaper Edisi 20 Mei 2024
Berita Populer
03
06
Pesawat Latih Jatuh di BSD Memakan 3 Korban Jiwa

TangselCity | 12 jam yang lalu

09
Jelasin Kenapa Uang Kuliah Mahasiswa Mahal

Nasional | 1 hari yang lalu

GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo