TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Wisata Edukasi Anak Hadir Di Living World.

Laporan: Idral Mahdi
Rabu, 17 Mei 2023 | 07:10 WIB
Kidzlandia sebagai salah satu destinasi wisata edukasi, hadir di Lantai 3 Pusat Perbelanjaan Living World Alam Sutera, Serpong Utara. (dra)
Kidzlandia sebagai salah satu destinasi wisata edukasi, hadir di Lantai 3 Pusat Perbelanjaan Living World Alam Sutera, Serpong Utara. (dra)

SERPONG UTARA -Kidzlandia sebagai salah satu destinasi wisata edukasi, kini hadir di Living World, Alam Sutera, Kecamatan Serpong Utara. Pengunjung bisa menikmati beragam fasilitas dan area permainan yang mengasyikan.

Wawan Setiyono, Marcomm & Sales Manager PT Funworld Prima (pengelola Living World Alam Sutera) mengatakan, Kidzlandia hadir dengan menawarkan sensasi bermain yang berbeda.

"Wisata edukasi di sini bisa membantu mereka khususnya anak-anak usia dini atau masa kanak-kanak dalam perkembangan dirinya, dalam segi motorik, sensorik, maupun kognitif," kata Wawan.

Kidzlandia Living World Alam Sutera memiliki kurang lebih 11 area permainan, di antaranya Sand Pitt, Rotating, Ball Pitt, Tube Slide, Funnel Slide, Volcano Slide, Donut Slide, Fast Slide, Wide Slide, Trampoline, Spider Web, dan Ninja Warrior.
Selain berbagai permainan tersebut, anak-anak juga dapat mengikuti kegiatan Fun Activity seperti mewarnai maupun tari dan gerak yang diadakan di waktu tertentu.
"Kami berharap Kidzlandia Living World Alam Sutera dapat menjadi tujuan wisata bagi adik-adik di Tangerang Selatan," kata Wawan.

Sementara, pada acara pembukaan Kidzlandia Living World Alam Sutera digelar Fun Coloring Competition yang diikuti oleh anak-anak dari kawasan Serpong dan sekitarnya.

"Hal positif lainnya saat bermain di Kidzlandia, anak-anak bisa sejenak melupakan gadget dan juga berinteraksi bersama anak-anak lainnya," ungkapnya.

Wawan juga mengatakan, saat ini Kidzlandia memberikan promo Buy 2 Get  3 untuk pembelian tiket Paket Bermain 1 Hari yang berlangsung mulai 31 Mei 2023.
 Sedangkan untuk harga bermain di Kidzlandia Living World Alam Sutera (weekday) mulai dari Rp 100 ribu untuk pengunjung regular dan Rp 90 ribu untuk member.  "Untuk berbagai kegiatan lainnya dapat diketahui melalui Official Account Instagram Kidzlandia," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo