TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Menpora Dito Ariotedjo: Hari Ini Hari Spesial

Laporan: AY
Jumat, 19 Mei 2023 | 14:49 WIB
Ribuan masyarakat turut larut dalam menyaksikan pawai Sea Games 2023.  Foto : Ist
Ribuan masyarakat turut larut dalam menyaksikan pawai Sea Games 2023. Foto : Ist

JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo melepas Kirab Juara SEA Games Kamboja 2023 di Halaman Kemenpora, Senayan, Jakarta, Pusat, Jumat pagi (19/5). Kegiatan ini dihadiri seluruh atlet kontingen SEA Games Kamboja dari 15 cabang olahraga, termasuk sepak bola.

Dalam sambutannya, Dito mengungkapkan bahwa kirab juara ini sebagai bentuk penghormatan terhadap para atlet yang telah mengharumkan bangsa Indonesia di SEA Games 2023.

Hari ini adalah hari yang sangat spesial buat kita semua. Hari saat kita tegak berdiri Merah-Putih di dada. Hari saat kita buktikan bahwa kekhawatiran tidak tercapai medali bisa kita patahkan. Hari saat keyakinan dan semangat para pejuang di atas segalanya," kata Dito.

Terima kasih para pejuang olahraga dan terima kasih telah membuat kita bangga," tambah mantan Ketua Umum AMPI ini.

Dito mengatakan, dirinya bersama para atlet serta pimpinan cabor melakukan parade keliling dengan start dari Kemenpora, Sudirman-Bundaran HI dan berakhir ke Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kegiatan ini utuk menghormati dan mengapresiasi para pahlawan bangsa.

"Kalian semua bagian dari kesuksesan Indonesia meraih 87 emas, perak, dan perunggu. Kami dari Kemenpora selalu mendukung seluruh elemen atlet cabor dan para pelatih yang mau berkontribusi dan juga memberikan prestasi untuk Merah-Putih," katanya.

Kemarin sebelum berangkat SEA Games kita lepas dengan doa di tempat yang sama. Hari ini kita sambut kalian dengan bangga dan mari kita keliling sedikit Jakarta untuk menyapa masyarakat," pungkasnya. (RM.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo