TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Inara Rusli Kerja Depan Kamera Lagi Tanpa Cadar, Perasaannya Campur Aduk

Oleh: Mg.1
Sabtu, 20 Mei 2023 | 18:43 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Inara Rusli mulai kerja kembali di depan kamera usai melepas cadar, ia kini menjalani pekerjaannya sebagai brand ambassador sebuah produk skincare. Keputusan itu pun dibuat untuk menafkahi ketiga anaknya. Atas hal tersebut, ia menjelaskan bagaimana perasaannya kembali ke depan layar.

"Masyaallah ternyata balik lagi kerja itu excited banget memang sih. Capek, tapi ternyata seasyik itu, bahagia banget akhirnya merilis emosi, merilis kita punya energi yang sempat terkungkung gitu," kata Inara Rusli melalui Instagram Stories akun pribadinya dilihat, Sabtu (20/5/2023).

Belakangan ini, kondisi rumah tangganya dengan Virgoun tengah menjadi sorotan publik. Inara mengatakan sempat merasa kehidupannya seakan telah berakhir. 

Namun, perasaan yang ia takutkan itu seketika hilang ketika ia memutuskan untuk kembali bekerja di depan kamera. 

"Jadi selama ini aku salah, aku pikir dengan aku mengalami kejadian akhir-akhir ini dunia berakhir, ternyata nggak," ujarnya.

Inara Rusli juga mengaku gugup untuk kembali bekerja di depan kamera. Pasalnya, Inara yang sebelumnya tergabung dalam girlband Bexxa tersebut, sempat memutuskan untuk memakai hijab dan berhenti bekerja dengan kamera.

"Karena sudah lama ya aku jadi ibu rumah tangga yang benar-benar ngurusin rumah dan anak saja, jadi memang agak sedikit gugup. Cuma karena sebelumnya memang basic aku juga di entertaint jadi insyaallah nggak butuh waktu lamalah untuk adaptasi," kata Inara Rusli pada jumpa pers yang digelar beberapa waktu lalu.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo