TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kagumi Prabowo, Dodi Prasetya Putuskan Gabung Bersama Partai Gerindra Tangsel

Laporan: Irma Permata Sari
Sabtu, 20 Mei 2023 | 18:37 WIB
Bakal Calon Legislatif Dodi Prasetya Azhari Partai Gerindra Dapil Pamulang. Foto : Ist
Bakal Calon Legislatif Dodi Prasetya Azhari Partai Gerindra Dapil Pamulang. Foto : Ist

PAMULANG - Aktivis muda Tangerang Selatan, Dodi Prasetya Azhari, ikut terdaftar sebagai salah satu bakal calon anggota legislatif dewan perwakilan rakyat daerah kota Tangerang Selatan periode 2024-2029.

Hal tersebut dipastikan setelah Ketua DPC GERINDRA Tangerang Selatan Li Claudia Chandra bersama para pengurus mendaftarkan secara resmi 50 daftar bacaleg Gerindra ke KPU Tangerang, Sabtu 13 Mei 2023 lalu.

Dodi sapaan akrabnya menyambut baik dan positif proses awal pendaftaran yang dilakukan di KPU Tangsel.

"Proses pendaftaran kemarin merupakan langkah awal untuk memastikan geliat harapan masyarakat di Kecamatan Pamulang dapat saya perjuangkan nantinya," ucapnya.

Dodi Prasetya Azhari, atau biasa dipanggil Bang Dodi saat ini berprofesi sebagai Advokat dan menjadi pernah aktif sebagai Pembina LBH TRIDHARMA Indonesia, Dodi adalah alumni Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Jakarta. 

Mengenai mengapa memilih Partai Gerindra, Bang Dodi menjelaskan bahwa dirinya kagum dengan sosok pribadi Prabowo Subianto yang Tegas, Nasionalis dan memiliki visi untuk Indonesia yang lebih baik, Sejahtera dan untuk Indonesia yang berdaulat.

"Saya mengagumi sosok Prabowo yang nasionalis dan tegas," kata Dodi, Sabtu (20/5)

Dodi juga menjelaskan elektabilitas Partai Gerindra selalu meningkat. Hal itu, menjadi bukti bahwa Partai Gerindra punya rekam jejak yang sangat baik.

"Dan rasanya bisa sama-sama kita tahu Partai Gerindra elektabilitasnya dari tahun ke tahun terus meningkat. Dan tidak pernah ada penurunan. Kesimpulannya berarti pembinaan dan manajemen partainya sangat baik" tuturnya.

Dirinya cukup optimis untuk mampu bersaing dan mendulang suara di dapilnya, apalagi dirinya tidak berjuang sendiri melainkan ada nama besar dan sosok prabowo subianto selaku ketua umum gerindra yang tidak henti-hentinya memberikan support dan semangat kepada seluruh kader muda untuk ikut berkontestasi pada pemilu tahun 2024.

"Selaku kader gerindra maka tidak ada kata menyerah dalam perjuangan untuk kebaikan bangsa dan negara, jika belum mampu berbuat untuk negara dan bangsa maka paling tidak harapan masyarakat kecil dapat kita perjuangkan di jalur politik," tandasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo