TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tekad Bulat Dodi Prasetya Gabung Partai Gerindra Tangsel

Laporan: Sudin Antoro
Senin, 22 Mei 2023 | 07:10 WIB
Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tangsel, Dodi Prasetya Azhari. (din)
Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tangsel, Dodi Prasetya Azhari. (din)

PAMULANG - Aktivis muda Tangsel, Dodi Prasetya Azhari, ikut terdaftar sebagai salah satu bakal calon anggota legislatif, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tangsel periode 2024-2029.
Ketua DPC Gerindra Tangsel Li Claudia Chandra menyampaikan bersama para pengurus mendaftarkan secara resmi 50 daftar bacaleg Gerindra ke KPU Tangerang, Sabtu (13/5). Dodi sapaan akrabnya menyambut baik dan positif proses awal pendaftaran yang dilakukan di KPU Tangsel.

“Proses pendaftaran merupakan langkah awal untuk memastikan geliat harapan masyarakat di Kecamatan Pamulang dapat saya perjuangkan nantinya,” ucapnya.
Biasa dipanggil Bang Dodi, berprofesi sebagai Advokat.  Pernah aktif sebagai Pembina LBH TRIDHARMA Indonesia. Ia alumni Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Mengenai mengapa memilih Partai Gerindra, dirinya menjelaskan karena kagum dengan sosok pribadi Prabowo Subianto yang Tegas, Nasionalis dan memiliki visi untuk Indonesia yang lebih baik, Sejahtera dan untuk Indonesia yang berdaulat. “Saya mengagumi sosok Prabowo yang nasionalis dan tegas,” kata Dodi.

Lanjut ia, elektabilitas Partai Gerindra selalu meningkat. Hal itu, menjadi bukti bahwa Partai Gerindra punya rekam jejak yang sangat baik. “Rasanya bisa sama-sama kita tahu Partai Gerindra elektabilitasnya dari tahun ke tahun terus meningkat. Dan tidak pernah ada penurunan. Kesimpulannya berarti pembinaan dan manajemen partainya sangat baik” tuturnya.
Cukup optimis mampu bersaing dan mendulang suara, apalagi tidak berjuang sendiri melainkan ada nama besar dan sosok Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Gerindra yang tidak henti-hentinya memberikan support dan semangat kepada seluruh kader muda untuk ikut berkontestasi pada pemilu tahun 2024.

“Selaku kader Gerindra maka tidak ada kata menyerah dalam perjuangan untuk kebaikan bangsa dan negara, jika belum mampu berbuat untuk negara dan bangsa maka paling tidak harapan masyarakat kecil dapat kita perjuangkan di jalur politik,” tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo