TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bahas Koalisi Inti, Airlangga-Cak Imin Kembali Bertemu

Laporan: AY
Rabu, 24 Mei 2023 | 18:34 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto kembali bertemu dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, Rabu (24/5) pagi.

Silaturahmi kedua pimpinan parpol dilakukan menindaklanjuti pertemuan Golkar dan PKB beberapa waktu lalu.

Pertemuan ini diunggah di akun Instagram resmi @golkar.indonesia dan @cakiminnow pada Rabu pagi.

"Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menerima silaturahmi Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar. Diskusi pagi membahas lanjutan Koalisi Inti menuju Koalisi Besar (Kebangsaan)," dikutip dari Instagram @golkar.indonesia, Rabu (24/5).

Dalam unggahannya, Airlangga menuturkan, pertemuan kedua tokoh politik membahas kelanjutan Koalisi Inti antara Golkar dan PKB. Kedua partai bersepakat untuk membangun koalisi menghadapi Pemilu 2024.

"Berbagai hal didiskusikan dalam kesempatan tersebut, utamanya terkait sinergi Golkar dan PKB dalam agenda-agenda politik kebangsaan menjelang Pemilu 2024 mendatang," tulis @golkar.indonesia.

Sementara, dalam akun Instagram-nya, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengakui silaturahmi dengan Airlangga digelar dengan gembira. Cak Imin bahkan memuji penghormatan yang diberikan Airlangga dan Partai Golkar kepada dirinya.

Dalam keterangan foto pertemuan keduanya, Cak Imin mengaku bakal membalas penghormatan yang diberikan Airlangga dan Golkar kepada dirinya.

"Silaturahmi dengan Ketum Golkar @airlanggahartarto_official diberi penghormatan jaket kuning Golkar. Nanti saya akan ganti dengan jaket hijau PKB," canda Cak Imin dalam unggahan Instagramnya.

Sekadar informasi, Golkar dan PKB bersepakat untuk berkoalisi dalam Pemilu 2024. Kedua partai bahkan sudah membentuk tim pemenangan yang diwakili masing-masing kader. (RM.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo