TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polisi Tangkap Pria Pemerkosa Wanita Di Serang Dengan Modus Berziarah

Oleh: Mg.1
Kamis, 25 Mei 2023 | 06:15 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERANG, Polresta Serang Kota, berhasil menangkap seorang pria berinisial J, yang nekat memperkosa seorang gadis berinisial R di semak-semak di Kecamatan Kasemen. Pelaku berhasil melakukan aksi bejatnya dengan cara mengajak korban berziarah di kawasan Banten Lama.

Kapolresta Serang Kota, Kombes Sofwan Hermanto, menjelaskan bahwa pihaknya mendapatkan laporan dari korban pada Rabu (3/5/2023) lalu, yang mengaku telah diperkosa oleh J. Pelaku pun berhasil ditangkap.

"Kami telah melakukan penangkapan pelaku inisial J domisili di Waringin Kurung," kata Sofwan, Rabu (24/5).

Korban dan pelaku mulai menjalin komunikasi melalui Facebook sejak April lalu. Kemudian pada 30 April 2023, peristiwa pemerkosaan dan penganiayaan tersebut pun terjadi. 

Pelaku mengajak korban untuk berziarah ke kawasan Banten Lama. Namun, korban malah dibawanya ke semak-semak dan dianiaya.

"Tidak lama membelokkan ke semak-semak kebun sehingga korban loncat dari motor. Pelaku mengejar menarik bajunya membanting korban dan membekap kepala dan membenturkan ke tanah 3 kali," jelasnya.

Usai tak sadarkan diri, korban langsung diperkosa oleh pelaku. Sejumlah barang milik korban seperti handphone juga diambil oleh pelaku. 

Atas hal tersebut, pelaku yang ternyata sudah memiliki istri yang tengah berbadan dua itu dijerat Pasal 285 dan/atau Pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman penjara selama 12 tahun.

Komentar:
Eka hospital
Jadwal Puasa
Rspb
RsPB
Loker
ePaper Edisi 28 Maret 2024
Berita Populer
02
PKS Jagokan Kader Di Pilkada Tangsel

TangselCity | 2 hari yang lalu

07
Prakiraan Cuaca Tangerang Rabu 27 Maret 2024

Pos Tangerang | 2 hari yang lalu

10
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo