TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Man United Segel Tiket Liga Champions, Liverpool Dapat Jatah Europa

Laporan: AY
Jumat, 26 Mei 2023 | 07:50 WIB
Selebrasi pemain MU usai menang atas Chelsea.  Foto : Ist
Selebrasi pemain MU usai menang atas Chelsea. Foto : Ist

INGGRIS - Perjuangan Manceshter United di pentas Liga Inggris terkabul dengan meraih tiket ke Liga Champions musim depan. Rival terdekat, Liverpool hanya bisa dapat tiket Liga Europa.

Kepastian Setan merah meraih tiket laga Si Kuping Besar musim depan usai mengalahkan Chelsea 4-1 dalam lanjutan Liga Inggris, di Old Trafford, Jumat (26/5/2023) dini hari WIB.

Pasukan Erik ten Hag sudah unggul jalannya pertandingan 2-0 di babak pertama lewat gol-gol yang ditorehkan oleh Casemiro dan Anthony Martial.

Di babak kedua, Man United kembali mencetak dua gol. Pertama datang lewat eksekusi penalti Bruno Fernandes dan selanjutnya Marcus Rashford. Sementara Chelsea memperkecil gol pada menit ke-89 lewat Joao Felix.

Kemenangan atas Chelsea membuat Man United duduk di posisi ketiga dengan 72 poin dan meraih tiket ke Liga Champions musim depan. Newcastle United turun ke urutan keempat dengan 70 angka, tapi sudah aman di posisi empat besar.

Chelsea ada di posisi ke-12 dengan 43 angka. Nah, kemenangan ini berdampak kepada Liverpool.

Asa SI Merah ke Liga Champions berantakan gegara MU menang.  The Reds ada di posisi kelima dengan 66 poin. Dengan semua kontestan menyisakan satu laga lagi, Liverpool tak bisa menyamai menyusul Newcastle United, yang ada di posisi keempat dengan 70 poin.

Liverpool terakhir kali gagal finis di posisi empat besar pada musim 2015/2016 dengan duduk di urutan kedelapan. Itu sekaligus musim peralihan dari Brendan Rodgers ke Juergen Klopp.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo