TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jual Jet Pribadi Seharga Rp 39 M

Oleh: Mg.1
Jumat, 26 Mei 2023 | 18:21 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA. Melalui akun Instagram mereka, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjual jet pribadi mereka dengan harga kurang lebih Rp 39 miliar.

Melalui akun Instagram dengan 69 juta lebih follower, Raffi Ahmad mengumumkan jet pribadinya dijual.

"Di JUAL Private Jet " HAWKER 400 " Kondisi mulus , aman dan bisa langsung terbang semua ALL GOOD !!! Silahkan Slide dan kalo berminat langsung Hubungi," tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam akun Instagram mereka, dilihat Jumat (26/5/2023).

Pasangan tersebut juga menyertakan foto-foto bagian luar dan dalam jet pribadi itu. Jet pribadi tersebut mempunyai kapasitas 7 tempat duduk dengan jumlah 4.350 jam terbang.

Unggahan tersebut pun mengundang komentar dari artis hingga selebgram centang biru lainnya. Respons yang ditulis mereka juga beragam.

"Bisa COD? Ketemuan di lampu merah pancoran," tulis Denny Cagur.

"Tuker tambah sama tornado minus lampu batok geter dan pajak stnk mati 10 tahun. Nambah berapa broku?" tulis Gilang Juragan 99.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini memang diketahui diam-diam memiliki jet pribadi. Pasalnya, pasangan itu tak pernah gembar-gembor bahkan lebih sering terlihat menaiki pesawat komersil. 

Mereka pun mengungkapkan alasan mengapa jarang memakai jet pribadi untuk perjalananya. Biaya menggunakan jet pribadi bisa sampai Rp 240 juta, belum termasuk biaya parkirnya yang mencapai puluhan juta rupiah.

Sebelumnya, Raffi Ahmad juga pernah memiliki kapal pesiar yang telah dijual. Memang ia suka membeli kendaraan-kendaraan mewah tersebut dengan tujuan berinvestasi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo