TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

PDIP-PPP Sepakat Kerja Sama Menangkan Ganjar Dan Pileg

Oleh: Farhan
Senin, 29 Mei 2023 | 19:58 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Selain kompak dukung Ganjar Pranowo sebagai capres, PDIP dan PPP juga sepakat kerja sama dalam memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Hal itu disampaikan Ketua DPP PDIP Puan Maharani usai melakukan pertemuan dengan jajaran elit PPP, di Kantor DPP PPP, Jakarta, Senin (29/5).

Menurut Puan, kerja sama yang semakin kuat antarpartai politik akan menguatkan kerja bersama untuk rakyat. “Ke depan akan menjadi semakin lebih baik, semakin maju, dan semakin bisa menyejahterakan rakyat," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, ia menegaskan,  partainya bersama PPP bersepakat menguatkan kerja sama politik secara berkesinambungan dalam menghadapi Pilpres 2024 mendatang. Terutama, kata Puan, menguatkan komitmen PDIP-PPP untuk memenangkan Ganjar.

Pada kesempatan ini, tentu saja kami bersama-bersama bersepakat bahwa kerja sama PDIP dan PPP akan dilakukan secara berkesinambungan, secara konkret," kata Puan.

Puan juga menegaskan, kedua partai sepakat pemilu yang dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang bisa berjalan dengan gembira serta beretika. Sehingga, pemimpin yang terpilih nantinya bisa sesuai dengan kehendak rakyat.

"Kami sepakati akan kita jalankan pesta demokrasi itu dengan gembira, dengan santun, dengan beretika untuk bisa memenangkan calon-calon yang memang menjadi pilihan rakyat demi bangsa dan negara," ujar Puan.

Senada, Plt Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono menyebut pihaknya bersama PDIP banyak berdiskusi tentang kerja sama politik yang telah mereka sepakati pada bulan lalu.

"Kami sepakat, antara PDIP dengan PPP, untuk menyukseskan pemilu tahun 2024," jelas Mardiono. (RM.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo