TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Culik Anak Pacarnya, Pria di Bogor Sempat Ancam Gunakan Kekerasan

Oleh: Mg.1
Selasa, 30 Mei 2023 | 13:10 WIB
R penculik anak pacarnya berhasil diamankan. Foto ; Ist
R penculik anak pacarnya berhasil diamankan. Foto ; Ist

BOGOR - Rimson (33), yang menculik anak pacarnya sendiri yang berusia 3 tahun di Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, diketahui sempat menyampaikan ancaman kekerasan. Aksi penculikan tersebut berlangsung selama 8 hari.

"Selama dalam penguasaan tersangka itu berjalan sekitar lima hari. Sebenarnya 8 hari, tapi karena ibu ini sempat cari dulu, dua hari kemudian melaporkan kepada kami," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, Selasa (30/5/2023).

Saat menerima laporan, Iman bersama dengan timnya langsung melakukan pengejaran dan memburu pelaku.

“Kami langsung melakukan pengejaran sehingga dalam penguasaan tersangka itu 8 hari sampai dengan kami bawa kembali ke Bogor," lanjutnya.

Rimson juga diketahui meminta sejumlah uang untuk menebus anak pacarnya tersebut. Ia juga sempat mengancam akan melakukan kekerasan terhadap bocah berusia 3 tahun itu.

"Berdasarkan informasi orang tua, tersangka sempat mengancam akan melakukan kekerasan terhadap anak dengan meminta sejumlah uang," ucapnya.

Terpisah, Kapolsek Jonggol Kompol Mulyadi Asep, menjelaskan bahwa sebelum aksi penculikan terjadi ibu korban sempat meminta pelaku untuk bertanggung jawab atas perbuatannya.

Pelaku bersama dengan ibu korban telah berpacaran sejak 2019 lalu, ibu korban pun mengaku tengah hamil anak R meskipun belum menikah.

"Dendam atau gimana ya (motifnya), karena minta pertanggungjawaban perbuatan," kata Mulyadi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo