TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Difitnah, Desta Bakal Laporkan Oknum Penyebar Isu Perselingkuhan

Oleh: Mg.1
Selasa, 30 Mei 2023 | 14:35 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Setelah melayangkan gugatan cerai kepada Natasha Rizki, muncul isu bahwa Desta tengah berselingkuh dengan orang yang bernama Gege Alisa. 

Pasangan yang telah menikah selama 10 tahun tersebut pun kompak membantah isu adanya orang ketiga itu pada saat menjalani sidang cerai perdana yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5) kemarin.

"Kan gue sudah bilang fitnah. Terus mau apalagi yang diklarifikasi? Fitnah itu kan berarti tidak benar," kata Desta.

Tak main-main, Desta menegaskan bahwa dirinya akan melaporkan para oknum yang menyebarkan fitnah terkait dirinya. Menurutnya, fitnah yang disebarkan tersebut sangat merugikan.

"Fitnah ya pasti merugikanlah, nggak mungkin nggak merugikan," ucapnya.

Ia pun mengaku akan fokus dengan urusan perceraian terlebih dahulu. Ia juga menegaskan bahwa perceraian tersebut merupakan keputusannya bersama dengan Natasha Rizki.

"Ya fokus ke sini dululah. Intinya ini kesepakatan bersama, baik-baik, jadi nggak usah digoreng kemana-mana. Nggak ada sama sekali hal-hal yang buat kita jadi nggak baik-baik. Jangan sampai terjadi lah," ujarnya.

Sementara itu, Natasha Rizki juga menjelaskan bahwa Desta merupakan sosok kepala keluarga yang baik.

"Jadi tolong jangan fitnah beliau yang aneh-aneh, saya mengikuti hidupnya selama sepuluh tahun beliau baik banget sama saya sama anak-anak saya," ucapnya.

Desta bersama dengan kuasa hukumnya sudah merencanakan langkah hukum yang akan diambil terkait penyebar fitnah tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo