TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Indra Bekti Akui Menyesal Cerai dengan Aldila, Berharap Rujuk

Laporan: AY
Rabu, 31 Mei 2023 | 10:23 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA, Setelah digugat cerai oleh Aldila Jelita, Indra Bekti ternyata masih berharap untuk rujuk dan kembali membina rumah tangga bersamanya.

“Saya dan Dila berniat seperti itu (rujuk). Saat ini kami ada obrolan ke arah situ,” kata Indra Bekti.

Bukan tanpa sebab, presenter berusia 45 tahun itu mengaku menyesal telah berpisah dengan wanita yang telah menemaninya selama 13 tahun.

Mereka resmi bercerai pada April 2023 lalu. Menurutnya, ia bersama dengan Aldila pada saat mengambil keputusan untuk berpisah sedang mengalami emosi sesaat. Ia pun bersyukur Aldila masih mau menerimanya saat ini.

"Kami inginkan, kami selalu telponan. Makanya karena memang waktu itu emosi sesaatnya mungkin. Ya menyesal dan Alhamdulillah Dila masih mau menerima aku lagi," ucapnya.

Atas hal tersebut, ia mengaku selalu berdoa agar diberikan kesempatan untuk kembali bersama dengan Aldila Jelita.

"Kalau misalkan memang dikasih kesempatan sama Allah untuk bisa merajut kembali mahligai rumah tangga gitu, kenapa nggak ya Allah. Selalu itu doa aku," harapnya.

Indra Bekti setelah resmi bercerai dengan Aldila pun masih menjalin komunikasi dan menjaga hubungan dengan baik, khususnya dalam hal mengasuh anak.

"Sampai saat ini masih baik-baik aja terus berhubungan. Kami masih telepon-telponan, masih sayang-sayangan, bilang begitu. Untuk anak-anak, aku kasih waktu kayak entah seminggu sekali kek kami ketemuan gitu demi anak-anak," ucap Bekti.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo