TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Fanny Ghassani Sukses Diet Tanpa Olahraga, Ini Kuncinya

Oleh: Mg.1
Sabtu, 03 Juni 2023 | 10:53 WIB
Foto ; £st
Foto ; £st

JAKARTA, Mulai dari menjaga porsi makan hingga jenis makanan yang dipilih, menjadi kunci Fanny Ghassani memiliki tubuh yang ramping dan ideal tanpa berolahraga. 

Aktris berusia 32 tahun yang sering terlihat di beberapa program televisi itu, kini tengah fokus untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat. Penampilannya yang ramping dan ideal tersebut pun menarik perhatian warganet. 

Akhirnya, Fanny Ghassani menjawab rasa penasaran warganet dan membagikan tips diet melalui kanal YouTube pribadinya. Ia mengaku ada dua tips kunci yang membantunya meraih tubuh ideal tanpa berolahraga. 

Tips yang pertama menurutnya adalah menjaga porsi makan. Fanny Ghassani juga mengaku tak memiliki pantangan, ia hanya membatasi dirinya agar tak makan secara berlebihan.  

"Aku gak ada pantangan apapun, aku masih makan semua. Bakmi, masakan balado dan lainnya. Tapi aku memang gak makan daging merah sih, jarang masak daging aja di rumah," kata Fanny Ghassani. 

Fanny Ghassani melalui cara itu, menyarankan agar makan secukupnya dan jangan sampai benar-benar kenyang. 

Selain memperhatikan porsi makan, ia juga menjelaskan bahwa kandungan nutrisi pada makanan juga penting. Ia juga menghindari makanan tinggi kalori. Jika harus menggoreng makanannya, Fanny Ghassani selalu berusaha untuk menggunakan minyak kelapa. 

"Pokoknya jaga isi makanan kamu. Jangan makan terigu, gula dan minyak. Apalagi kalau kamu memang benar-benar lagi diet, semua makanan itu harus dihindari," jelasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo