TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hasil Seri A: Lazio Runner-up, Inter Milan Segel Peringkat 3

Laporan: AY
Minggu, 04 Juni 2023 | 06:19 WIB
Selebrasi pemain Lazio..Foto : Ist
Selebrasi pemain Lazio..Foto : Ist

ITALIA - Lazio menyegel posisi runner-up Serie A 2022/2023 usai menang lawan Empoli. Inter Milan harus puas di peringkat ketiga seri A musim 2022/2023.

Klub Biru Langit Lazio mampu mengalahkan tuan rumah Empoli 2-0 pada pertandingan pekan ke-38 di Stadio Comunale Carlo Castellani, Minggu (4/6) dini hari WIB.

Keunggulan Lazio berkat gol pada menit ke-48 atau tiga menit setelah jeda lewat Alessio Romagnoli yang menanduk bola korner Luis Alberto di tiang dekat dan Vicario tidak bisa menepisnya.

Mattia Zacagni mengubah skor. Dia menusuk dari sisi kanan untuk memberikan bola yang disambut sepakan first time ke gawang Vicario. Skor 2-0 menutup laga ini.

Hasil yang memastikan Lazio finis kedua di klasemen Serie A 2022/2023 dengan 74 poin, unggul dua angka dari Inter Milan yang puas finis ketiga dan selisih 13 angka dari Napoli. Empoli di posisi ke-14 klasemen dengan 43 poin

Inter Milan di posisi ketiga usai menekuk Torino dengan skor 1-0 pada pekan ke-38 Liga Italia di Stadion Olimpico di Torino, Turin, Sabtu (3/6) malam waktu setempat.

Kemenangan Inter Milan pada pertandingan ini hadir berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Marcelo Brozovic pada babak pertama.

Inter Milan menghuni peringkat ketiga dengan raihan 72 poin dari 38 laga. Di sisi lain Torino masih tertahan di peringkat ke-9 klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 53 poin dari 38 pertandingan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo