TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bagas/Fikri Amankan Tiket 16 Besar Singapore Open 2023

Oleh: Mg.1
Rabu, 07 Juni 2023 | 13:10 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SINGAPURA, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, berhasil mengamankan tiket 16 besar Singapore Open 2023 setelah mengalahkan wakil Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin di Singapore Indoor Stadium, Rabu (7/6/2023).

Bagas/Fikri berhasil menang dengan skor 21-18, dan 21-19 atas Taiwan di babak 32 besar Singapore Open 2023.

Pada gim pertama, Bagas/Fikri ketinggalan poin atas Thailand. Namun, mereka dapat dengan cepat memegang kendali dan berhasil meraih delapan poin beruntun. Bagas/Fikri berhasil unggul 11-6 saat interval.

Usai interval, Lee Yang/Wang Chi-Lin berhasil membalikkan keunggulan dan meraih poin 12-12. Tak mau ketinggalan, Bagas/Fikri langsung langsung tancap gas dan berhasil menutup gim pertama dengan skor kemenangan 21-18.

Gim kedua pun dimulai. Bagas/Fikri berhasil merebut enam poin pertama. Namun, 

Lee Yang/Wang Chi-Lin perlahan-lahan sanggup untuk mengejar ketertinggalan mereka. Lee Yang/Wang Chi-Lin berhasil unggul 11-10 saat interval gim kedua.

Skor akhirnya imbang 13-13, Bagas/Fikri juga sempat tertinggal. Pertandingan pun berjalan ketat dengan kedua tim yang saling kejar-kejaran. Skor kembali imbang 15-15 dengan Bagas/Fikri yang berhasil menyamakan kedudukan.

Bagas/Fikri berhasil meraih match point dan akhirnya menutup permainan. Mereka berhasil menundukkan perlawanan pasangan Taiwan tersebut dengan skor 21-19 pada gim kedua.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo